Parade Foto Lebaran Selebritis, dari Bunga Citra Lestari hingga Maudy Ayunda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maudy Ayunda/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

Maudy Ayunda/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen Idulfitri atau lebaran kerap dirayakan dengan penuh cerita istimewa. Mulai dari kumpul keluarga hingga tersajinya hidangan yang istimewa. Begitu pula dengan yang dirasakan para selebritis yang mengunggah foto keluarga mereka di laman Instagram masing-masing. 

Kali ini, Cantika mengulas sederet selebritis yang mengunggah potret keluarga mereka dengan sentuhan busana beragam, mulai dari mandatory outfit warna putih hingga hijau dan lilac Penasaran, yuk simak berikut ini. 

1. Bunga Citra Lestari

 Foto Lebaran Bunga Citra Lestari dan keluarga/Foto: Instagram/Itsmebcl

Pertama, ada foto keluarga Bunga Citra Lestari bersama suaminya Tiko Aryawhardana dan putranya Noah Sinclair. Dalam potret yang diambil di tangga tersebut tampak BCL anggun berbalut busana kurung warna hijau sage dengan pashmina senada , sementara Tiko dan Noah kompak memakai baju koko panjang warna putih. 

"Selamat Hari Raya" tulis pelantun lagu Kecewa ini singkat. 

2. Citra Kirana 

Foto Lebaran Citra Kirana dan keluarga besar/Foto: Instagram/Citra Kirana

Keluarga besar Citra Kirana tampil spesial dengan baju Lebaran bernuansa monokrom. Tampak Citra Kirana anggun berbalut one set monogram dengan potongan loose dan hijab senada corak senada. Sementara Rezky Aditya dan putra mereka Athar memakai baju koko yang serasi. 

"Alhamdulillah tahun ini bisa merayakan hari raya idul fitri sama keluarga semua bersyukur bangettt…minal aidzin wal faidzin yaa temen2. Selesai solat eid, makan ketupat , foto-foto lanjut ke makam papa sekarang. Besok back to Jakarta lanjut lebaraan sama mertua. Kalau kaliaan berapa hari nih lebarannya? Hihi luuvvvvv," tulis Ciki, sapaan akrabnya di keterangan foto. 

3. Shireen Sungkar 

Foto Lebaran Shireen Sungkar dan keluarga/Foto: Instagram/Shireen Sungkar

Foto selanjutnya keluarga Shireen Sungkar yang tampil teduh mengenakan nuansa lilac dari koleksi Shi milik Shireen. Tampak ibu tiga anak ini mengenakan long dress dengan aksen lipit di bagian bawah yang dilengkapi hijab pashmina. Begitu pula dengan kedua putrinya memakai long dress berkancing corak yang sama. Sementara para lelaki, Teuku Wisnu dan putra mereka, Adam tampil gaya berbalut baju koko warna senada. 

"MasyaAllah Tabarakallah, keluarga favorit kita semua lagi pakai koleksi sarimbit Shi yang warna lilac nih, ada yang samaan juga ga #Shisters? Yukkk jangan lupa OOTD #RayaWithShi Challenge-nyaaa, lihat postingan sebelumnya untuk lihat rulesnya, ya," tulis adik Zaskia Sungkar. 

4. Nagita Slavina 

Nagita Slavina dan keluarga/Foto: Instagram/Raffinagita

Keluarga Sultan Andara, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil lebih simpel dan minimalis dengan busana off white berpadu cokelat susu. Nagita tampil anggun berbalut long dress dengan aksen collar yang berbahan brokat. Sementara Raffi, Rafathar, dan Rayyanza mengenakan baju koko senada. 

"LebaRans Hari Pertama, ini lebaranku, mana lebaranmu ? JambuL Style Rafathar atau Rayyanza yang paling ngacung," tulis Raffi dan Nagita. 

5. Nadine Chandrawinata 

Foto Lebaran Nadine Chandrawinata dan keluarga/Foto: Instagram/Nadine Chandrawinata

Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara turut mengunggah foto keluarga dengan tema shimmer dress warna hijau sage. Pendiri komunitas #SEASOLDIER yang berfokus pada lingkungan dan hewan laut ini tampil feminin dalam balutan midi dress berbahan satin silk, terdapat detail di bagian lengan atas. Nadine tampil kompak dengan kedua putrinya, sementara Dimas Anggara memakai baju koko dan celana denim.

"Selamat hari raya Idul Fitri! Mohon maaf lahir dan batin ya," tulis Nadine di keterangan foto. 

6. Maudy Ayunda 

Salah satu keluarga kesayangan warganet, Maudy Ayunda juga mengunggah mandatory foto Lebaran bersama keluarganya. Tahun ini mereka tampil kompak dengan tema bohemian warna terakota yang unik dan klasik. Maudy Ayunda mengenakan one set yang dipadukan long outer dan penutup kepala corak senada. 

Sementara itu sang adik dan ibunda tampil lebih feminin dengan rok lilit dan outer senada. Para lelaki tak kalah bergaya mengenakan atasan kemeja dengan corak serasi.  "Happy happy Eid from us to you. Mandatory Eid Fam Photos. Same spot, different vibe. Mohon maaf lahir batin dari keluarga kami," tulis Maudy Ayunda. 

Pilihan Editor: Maudy Ayunda bagi Tips Detoks Kulit Sehat dan Re-Set Perawatan Diri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."