Gaya Adinda Bakrie Pulang dari Rumah Sakit usai Melahirkan Anak Ketiga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adinda Bakrie. Instagram.com/@adindabakrie

Adinda Bakrie. Instagram.com/@adindabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha dan sosialita Adinda Bakrie perdana membagikan foto dirinya bersama anak ketiganya yang baru lahir pada 31 Januari 2021. Di beberapa unggahan sebelumnya, hanya tampak wajah suami, Vinny Di Lucia, dan kedua anaknya serta anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Rabu, 3 Februari 2021, terlihat ia duduk di samping putrinya yang sedang tertidur di dalam car seat. Adinda tampil bold dengan busana serba hitam, mulai dari blus, kardigan, dan celana. Ia melengkapi penampilan serba hitam dengan kacamata besar hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja.

Busana dominan warna hitam juga kerap digunakannya selama masa kehamilan. Ditilik dari sejumlah unggahannya yang memamerkan baby bump atau perut yang semakin membesar saat mengandung.

Sedangkan sang putri terlihat ditutupi selimut pink dan mengenakan topi kupluk berwarna senada. Tak lupa, ia mengaitkan sabuk pengaman untuknya dan putrinya.

Unggahan itu disertai tulisan bismillah diikuti emotikan hati. Sepertinya keterangan itu mewakili perasaannya pulang dari rumah sakit dalam kondisi sehat dan mulai mengasuh sang putri di kediamannya.

Adinda Bakrie bersama anak ketiganya yang baru lahir pada 31 Januari 2021. Foto: Tangkapan layar Instagram @adindabakrie

Usai unggahan tersebut, ia membagikan foto set makanan di atas baki coklat. Di antaranya ada sayur, nasi kuning dan ayam, serta telur. Adapula gelas beserta penutupnya berwarna putih.

Baca juga: 

Hamil 33 Minggu, Adinda Bakrie Maternity Shoot Dominan Putih Bersama Keluarga

Meski belum ada informasi nama lengkap sang putri, Adinda Bakrie telah mengumumkan nama panggilannya ialah Korra di hari kelahirannya. "Korra and Dad," tulisnya di Instagram Stories disertai foto Vinny Di Lucia menggendong putrinya.

Adinda Bakrie menikah dengan Vinny Di Lucia pada 15 Maret 2020. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Seng Hoo Ong, Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong. Kedua anaknya terlihat akrab dengan ayah sambungnya dan adiknya yang baru lahir ditelisik dari sejumlah kebersamaan mereka menyambut anggota keluarga baru.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."