Nycta Gina. Tabloidbintang

ragam

Nycta Gina dan Rizky Kinos Beri Nama Putih buat Anaknya

Jumat, 30 Maret 2018 12:35 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Nycta Gina melahirkan anak kedua pada Selasa, 27 Maret 2018, di Rumah Sakit St Carolus, Jakarta Pusat. Anak perempuan itu lahir melalui persalinan caesar dengan bobot 3,495 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Baca juga:
Kebiasaan Unik Nycta Gina saat Hamil Kedua
Nycta Gina Hamil di Luar Rencana, Perdarahan di Minggu Kelima

Nycta Gina dan suami, Rizky Kinos, memberinya nama Lembar Putih Trinycta. Rizky Kinos menjelaskan arti nama unik tersebut.

"Cewek identik dengan sesuatu yang putih, bersih, suci, seperti halnya lembaran putih. Trinycta, nama aku dan Gina, yang dipakai juga untuk anak kami yang pertama, Panutan. Triyantono dan Nycta Gina jadi Trinycta," kata Rizky Kinos di RS St Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis, 29 Maret 2018.

Suami Nycta Gina mengunggah foto anak kedua mereka yang lahir pada Selasa, 27 Maret 2018 (Instagram)

Nama itu ternyata sudah disiapkan sejak lama oleh Rizky Kinos dan Nycta Gina. "Lembar Putih, cantik saja kedengarannya. Dipanggilnya Uti, kakaknya Uta, jadi Uta dan Uti," ujar Rizky Kinos.

Nycta Gina dan Rizky Kinos menikah pada 2 Agustus 2015. Anak pertama mereka adalah Panutan Adhya Semesta Trinycta, yang lahir di Rumah Sakit Siloam, Pulomas, Jakarta Timur, pada Senin, 2 Mei 2016.

TABLOID BINTANG