Alyssa Soebandono Melahirkan Bayi Perempuan, Namanya Aisyah Aulia Putri Harlino

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Alyssa Soebandono/Foto: Instagram/Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono/Foto: Instagram/Alyssa Soebandono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah bahagia karena baru saja dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini disampaikan Alyssa melalui unggahan foto bayi perempuan dengan sentuhan tangan mereka berdua di laman Instagramnya, Senin, 22 April 2024. 

Bayi perempuan yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino ini lahir dengan berat 3,67 kilogram dan panjang 48 sentimeter. "Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 22.04.24. Halo Oom & Tante semua. Nama aku Aisyah Aulia Putri Harlino. Panggilan aku Lia. Aku terlahir dengan berat 3,67kg dan panjang 48cm," tulis ibu tiga anak ini. 

Tak lupa, Alyssa juga mengharapkan doa dari para followers-nya. "Mohon doanya agar aku dan Bunda sehat-sehat yah. Jangan lupa doakan Ayah, Abang Rendra & Abang Malik juga yah. Terima kasih," lanjutnya. 

Ucapan selamat dan ungkapan rasa bahagia juga terlantun dari sederet figur publik antara lain Rossa, Yasmin Wildblood, Arie Untung, Indy Barends, dan David Chalik. "Alhamdulillaah, sehat selalu baby dan bundanya," tulis Rossa. "Selamat datang putri kecil cantik," tulis Indy Barends. Yasmin Wildblood menuliskan "Congrats ya, sehat-sehat mama dan baby!," tulisnya. 

"Alhamdulillah pak ketum akhirnya punya anak cewe. Kapan bisa dijenguk ni. Kirim doa dulu dr jauh, Uidzuki bikalimatillahi tammah, minkulli syaitonin wahammatin waminkulli ‘ainin lammah," doa suami Fenita Arie ini. 

"Alhamdulillah, Selamat ya @dude2harlino dan @ichasoebandono atas kelahiran putri tercintanya Aisyah Aulia Putri Harlino. Welcome Baby Aisyah, Semoga menjadi anak yg Sholehah, Sehat, Cerdas dan Menjadi Kebanggaan Orangtua serta Keluarga. Sekali lagi Selamat yaa Uda dude dan Icha . Salam David & Deivy," tulis David Chalik. 

Diketahui beberapa waktu lalu Allysa Soebandono umumkan bahwa kini ia sedang mengandung anak ketiganya bersama Dude Harlino. Melalui postingan Instagramnya, @ichasoebandono, Allysa atau akrab disapa Icha mengunggah foto dan video mengenai kehamilan anak ketiganya.

Icha mengunggah foto dirinya dan Dude Harlino membentuk tanda hati di perut Icha. "Karena Allah tahu yang terbaik dan kapan waktu yang tepat," tulisnya sambil membubuhkan tagar BabyNumber3 yang secara tidak langsung mengonfirmasikan kehadiran anak ketiga mereka.

Tidak sampai di sana, Icha juga mengunggah video reaksi pertama Dude dan kedua putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino ketika mengetahui kehamilan Icha.

Ketika menunjukkan test pack kepada keluarga, Dude memasang reaksi kaget dan tidak percaya sedangkan putra pertamanya, Rendra menangis bahagia karena akan memiliki adik lagi. Keluarga ini kemudian mengucap syukur dan berpelukan. 

Selamat atas kelahiran putri ketiga untuk Alyssa dan Dude!

Pilihan Editor: Potret Terbaru Alyssa Soebandono Hamil Anak Ketiga, Selfie dengan Baby Bump

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."