Alyssa Soebandono Unggah Foto Keluarga Usai Melahirkan: Alhamdulillah Kami Berlima

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Alyssa Soebandono dan keluarga/Foto: Instagram/Icha Soebandono

Alyssa Soebandono dan keluarga/Foto: Instagram/Icha Soebandono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino dikaruniai anak ketiga pada Senin, 22 April 2024. Kehadiran putri pertama mereka pun membawa kebahagiaan bagi keluarga tersebut.

Sehari setelah melahirkan, Icha mengunggah fotonya bersama Dude dan bayi perempuannya yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Icha tampak menatap lembut Lia, nama panggilan sang bayi, yang digendongnya. Sedangkan Dude duduk di samping Icha tersenyum senang.

Pada foto selanjutnya, dua kakak Lia, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino ikut duduk di samping kiri-kanan ibu dan adiknya. Mereka yang memakai kemeja flanel hijau itu tampak sumringah sambil memegang bahu sang adik.

"Alhamdulillah, sekarang kami jadi berlima. Ayah, bunda, Rendra, Malik, dan Lia," ucap Icha membubuhkan caption. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakannya dan keluarga.

Icha juga mengatakan bahwa di kehamilan kali ini banyak sekali cerita. Selamat untuk Alyssa Soebandono dan keluarga atas kehadiran Lia!

Pilihan Editor: Alyssa Soebandono Melahirkan Bayi Perempuan, Namanya Aisyah Aulia Putri Harlino

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."