Potret Nagita Slavina Cium Lily: Seperti Malaikat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Nagita Slavina mencium kepala Lily. Foto: Instagram/@raffinagita1717

Potret Nagita Slavina mencium kepala Lily. Foto: Instagram/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi perbincangan hangat di akhir pekan ini lantaran mengunggah foto bersama bayi perempuan yang dinamai Lily secara tiba-tiba. Lewat akun Instagram bersamanya, @raffinagita1717, mereka mengunggah sejumlah foto dan video bersama Lily. Dalam unggahan terbaru pada Minggu dinihari,14 April 2024, Nagita tampak mencium kepala bayi mungil yang wajahnya belum diperlihatkan sepenuhnya.

Di foto itu, Gigi sapaan akrab istri Raffi Ahmad itu memakai busana brokat berdetail hiasa mutiara. Dia juga tampak memakai anting berlian. Sementara Lily terlihat tertidur dengan memakai bandana pita. Rambutnya terlihat tebal.

Di keterangan unggahan itu, mereka mengucap syukur atas kehadiran Lily dan mengibaratkan dia malaikat kiriman Tuhan. "Grateful (emoji hati warna merah) " Lily " seperti malaikat baik yang dikirim Allah SWT," tulisnya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, para selebriti memberikan tanda cinta termasuk desainer Ivan Gunawan dan Didiet Maulana. 

Unggahan Pertama Bersama Lily

Seperti diungkapkan di atas, ini bukan kali pertama Gigi membagikan potret bersama Lily. Pada Sabtu siang kemarin, 13 April 2024, untuk kali pertama Nagita mengunggah foto dia menggendong Lily. Gigi tampak berbusana warna biru tersenyum ke arah kamera, sementara Lily hanya terlihat dari sisi belakang.

"Namanya Lily," tulisnya dengan emoji hati dan ekspresi cinta yang meluap-luap. Gigi seolah hendak memperkenalkan penghuni baru di rumah Sultan Andara, sebutan untuk suaminya, Raffi Ahmad, yang dianggap sebagai selebritas paling sukses di Indonesia.

Tak ada penjelasan lain di foto itu sehingga menimbulkan banyak spekulasi. Kebanyakan, komentar yang masuk adalah dugaan bahwa pasangan selebritas paling populer di Indonesia, Raffi Ahmad-Nagita Slavina mengadopsi bayi perempuan untuk dijadikan adik bagi Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. 

"Berkah selalu RANS Family. Beruntungnya adek Lily diangkat menjadi anak oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tuhan sekejab mengubah nasib adek Lily dari seorang bayi malang menjadi bayi yang beruntung," tulis @hzl***. "Semoga Lily membawa lebih kebahagiaan dan keberkahan untuk keluarga RANS," tulis @hay***. 

Pada hari Jumat, 12 April 2024, Raffi dan Nagita mengunggah video saat Lily dibawa ke rumah. Video itu memperlihatkan penyambutan Rayyanza dengan datangnya adik baru di rumah. Meski tak ada penjelasan khusus, video itu memperlihatkan kesiapan Rayyanza atau akrab disapa Cipung memiliki adik baru. 

Pilihan Editor: Me Time Sederhana ala Nagita Slavina, Berlama-lama di Kamar Mandi Memanjakan Diri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."