Kebiasaan Unik Nycta Gina saat Hamil Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Nycta Gina. (Seno Susanto/MBI/tabloidbintang.com)

Nycta Gina. (Seno Susanto/MBI/tabloidbintang.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNycta Gina dan Rizky Kinos sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka. Kini usia kehamilan Nycta Gina sudah memasuki bulan kedelapan. 

Perutnya pun semakin membesar. Kondisi ini membuat presenter yang juga memerankan tokoh Jeng Kelin kerap memakai celana suaminya. Walhasil, celana Rizky mengalami perubahan di bagian perut. 

"Celana saya dipakai dia. Pantesan kendor semua, ternyata pelakunya dia. Karetnya ditaruh di sini (perut) lagi," kata Rizky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Februari 2018.  

Baca juga: Nycta Gina Hamil di Luar Rencana, Perdarahan di Minggu Kelima

Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Rahman / tabloidbintang.com)
Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Rahman / tabloidbintang.com)

Baca juga: Nycta Gina Doyan Belanja Online, Ada Trik Hemat

Sampai usia kehamilan delapan bulan ini, Gina mengalami kenaikan berat badan sebanyak 17 kilogram. Sementara, pada kehamilan anak pertama, bobotnya bertambah hingga 22 kilogram sampai menjelang persalinan.

"Sejauh ini, sudah 17 kilogram ya. Kayaknya waktu Uta sampai dilahirkan aku naiknya 22 kilogram. Jadi yang sekarang masih 17, mudah-mudahan enggak terlalu banyak naiknya," ujar Gina. 

Baca juga: Hijab yang Aman untuk Anak? Intip Yuk Gaya Berhijab Nycta Gina

Segala persiapan dilakukan Nycta Gina menjelang persalinan anak keduanya seperti rutin menjalani senam hamil. "Alhamdulillah pas USG terakhir kepalanya sudah di bawah," ucapnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."