Di Coachella 2024, Suki Waterhouse Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Suki Waterhouse dan Robert Pattinson. Instagram.om/@aboutpattinson/backgrid

Suki Waterhouse dan Robert Pattinson. Instagram.om/@aboutpattinson/backgrid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, model, dan penyanyi, Suki Waterhouse mengumumkan jenis anak pertamanya dengan aktor Robert Pattinson saat tampil di festival musik dan seni Coachella Valley 2024 di Palm Springs, California, Amerika Serikat, Jumat, 12 April 2024. Saat pelantun Good Looking ini tampil di atas panggung Coachella, Suki membagikan bahwa dia dan bintang Twilight itu baru saja menyambut bayi perempuan pada akhir Maret silam.

"Saya tidak tahu apakah beberapa dari Anda tahu, tapi saya mengalami beberapa perubahan besar dalam hidup saya baru-baru ini, beberapa peristiwa yang cukup besar telah terjadi. Saya mencintai wanita-wanita yang luar biasa dan saya sangat beruntung memiliki seorang wanita kecil yang luar biasa dan bertemu dengan cinta dalam hidup saya." kata aktris Daisy Jones & The Six ini kepada penonton, dikutip dari Eonline, Minggu, 14 April 2024.

Kabar terbaru tentang jenis kelamin bayi ini muncul satu minggu setelah Suki secara resmi mengkonfirmasi kehadiran bayi mereka, dengan membagikan foto pertama bayi tersebut di Instagram pada 4 April bersama dengan pesan, "selamat datang di dunia, malaikat".

Kondisi Setelah Melahirkan: Begitu Banyak Hormon

Penampilan Waterhouse di gurun pasir ini terjadi beberapa hari setelah dia mengungkapkan tentang pasang surutnya perjalanan pasca melahirkannya. "Trimester keempat telah merendahkan hati! Periode pasca persalinan telah dipenuhi dengan kegembiraan yang menggembirakan, begitu banyak tawa, air mata, begitu banyak hormon!" tulis Suki.

Terlepas dari perjalanan emosionalnya sejak melahirkan, model asal Inggris ini menutup unggahannya dengan sebuah pesan yang baik untuk dirinya sendiri. "Saya bangga dengan semua yang telah dicapai oleh tubuh saya, dan bangga dengan kebaikan dan anugerah yang telah saya berikan pada diri saya sendiri selama masa pemulihan ini," tulisnya.

Cara Merawat Kelanggengan Hubungan

Tahun lalu, Suki mengenang bagaimana keduanya tetap menjaga semangat dan kelanggengan meskipun jadwal mereka sibuk. "Saya memiliki dua hari libur beberapa hari yang lalu, dan rasanya seperti, tidak diragukan lagi saya akan kembali menemuinya (Pattinson), lalu dia akan keluar selama beberapa hari," katanya kepada The Sunday Times Februari 2023.

Faktanya, pelakon Love, Rosie ini mengagumi hubungan langgeng mereka dan terkejut karena sangat bahagia dengan seseorang selama hampir lima tahun.

"Saya selalu sangat senang ketika melihat namanya muncul (di ponsel saya) atau bahkan dalam sebuah pesan singkat, dan saya pikir dia juga merasakan hal yang sama terhadap saya," kata Suki Waterhouse.

Pilihan Editor: Gaya Bumil Suki Waterhouse di Fashion Awards 2023, Pamer Baby Bump dalam Balutan Gaun Strapless

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."