Nycta Gina Hamil di Luar Rencana, Perdarahan di Minggu Kelima

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nycta Gina. (Seno Susanto/MBI/tabloidbintang.com)

Nycta Gina. (Seno Susanto/MBI/tabloidbintang.com)

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Nycta Gina, 33 tahun, terkejut ketika dokter menyatakan dia sedang hamil. Nycta Gina mengaku dia dan suami, Rizky Kinos, 32 tahun, memang berencana untuk punya anak lagi. Namun rencana itu diharapkan terwujud saat putra pertamanya, Panutan Adya Semesta atau Uta berusia 2 tahun. Sekarang, Uta masih berumur 1,5 tahun.

Baca juga:
Nycta Gina Doyan Belanja Online, Ada Trik Hemat

Pekan lalu, usia kandungan Nycta Gina genap berusia 6 bulan. Meski syok dan kurang siap, dia mengatakan janin yang dikandungnya adalah berkat tidak terhingga dari Sang Pencipta. “Masak kita menolak rezeki?” kata Nycta Gina di Jakarta. Pernyataan senada juga disampaikan Kinos.

Presenter yang menikahi Nycta Gina pada 2 Agustus 2015 ini terkejut ketika istrinya menyampaikan kabar bahagia itu. “Kinos senang, tapi dia sempat bilang, 'Oh my God, kamu hamil lebih cepat rencana kita',” ucap Nycta Gina menirukan kata-kata Kinos. Wajar Kinos kaget. Bertambah anak berarti kepala keluarga harus menyiapkan kebutuhan jangka pendek maupun jangka panjang untuk si kecil.

Nycta Gina. Tabloidbintang

"Termasuk mulai mengumpulkan uang kalau nanti anak kedua lahir lebih cepat,” ucap pemeran Jeng Kelin seraya menambahkan hari perkiraan melahirkannya sekitar Maret 2018. Nycta Gina punya banyak cerita soal kehamilan keduanya ini. Ketika usia kandungan 5 minggu, Gina mengalami perdarahan.

Dokter menduga perdarahan terjadi karena Nycta Gina terlalu aktif bekerja sementara kandungannya masih lemah. Dia tetap bekerja karena tidak mau menjadikan kehamilan sebagai beban dan ingin beraktivitas seperti biasa. “Ternyata (aktivitas seperti biasa) itu membuat saya kelelahan dan terjadilah perdarahan,” kata dia.

Perdarahan ini menjadi alarm bagi Nycta Gina untuk mengurangi intensitas kegiatannya. Sejak itu, dia diminta menjalani tirah baring selama beberapa hari dan tidak boleh melakukan aktivitas berat, termasuk bepergian ke luar kota. “Bekerja ke luar kota berat buat saya karena harus naik pesawat. Apalagi saya punya riwayat pernah perdarahan,” kata Nycta Gina.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."