Rihanna berpose dalam acara gala penggalangan dana tahunan yang diadakan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute dengan tema tahun ini "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" di di Met Gala, New York City, New York, AS, Mei 1, 2023. REUTERS/Andrew Kelly

kesehatan

Rihanna Ungkap Beda Kehamilan Kedua dan Pertama

Rabu, 3 Mei 2023 13:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat melenggang di karpet merah Met Gala 2023, Rihanna membagikan perbedaan kehamilan pertama dan kedua yang dialaminya. Pelantun Diamonds itu mengaku sering mual di kehamilan kedua.

"(kehamilan kedua) Ini sangat berbeda dari yang pertama," kata Rihanna kepada Entertainment Tonight dikutip dari Pop Sugar, pada Selasa, 2 Mei 2023.

"Tidak mengidam. Sering mual. Semuanya berbeda, tapi aku menikmatinya." Meskipun mual di pagi hari, dia mengaku baik-baik saja dan tetap bertenaga.

Umumkan Hamil Anak Kedua di Super Bowl 2023

Rihanna mengumumkan bahwa dia dan pacarnya, A$AP Rocky, sedang menantikan anak kedua mereka saat tampil di paruh waktu Super Bowl tahun 2023 pada Februari kemarin. Sejak saat itu, Rihanna tak bersuara soal kehamilannya. Baru di Met Gala kemarin, dia menceritakan kondisi kehamilan keduanya.

Rihanna tampil pada pertunjukan paruh waktu NFL Super Bowl LVII di Stadion State Farm, Glendale, Arizona, Amerika Serikat, 12 Februari 2023. Rihanna membuka pertunjukan musik terbesar dengan menyanyikan "Bitch Better Have My Money" dengan perut membulat. REUTERS/Brian Snyder

Dikaruniai Anak Pertama

Pasangan itu menyambut anak sulung mereka, seorang putra, pada Mei 2022. "Saya tidak akan mengatakan [kami] berencana [untuk memulai sebuah keluarga]. Tapi tentu saja tidak berencana menentangnya," kata Rihanna kepada Vogue selama kehamilan pertamanya.

"Saya tidak tahu kapan saya berovulasi atau hal-hal semacam itu. Kami hanya bersenang-senang. Dan kemudian itu (kabar positif hamil) ada di tes," sambungnya.

Dia pun langsung menunjukkan ke A$AP, dan keesokan hari dia pergi ke dokter kandungan untuk memastikan.

Perempuan berusia 35 tahun itu juga mengaku sedang mencintai waktu berdua dengan anak sulungnya. "Aku sedang jatuh cinta. Aku terobsesi dan aku bahkan tidak merasa bersalah karenanya," dia berbagi dengan senyum lebar selama wawancara Met Gala dengan Entertainment Toninght. A$AP pun ikut membagikan tentang putra mereka. "[Dia] tumbuh besar. Cantik, bayi yang bahagia," tukasnya.

Rihanna berpose dalam acara gala penggalangan dana tahunan yang diadakan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute dengan tema tahun ini "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" di di Met Gala, New York City, New York, AS, Mei 1, 2023. REUTERS/Andrew Kelly

Gaya Rihanna di Met Gala 2023

Rihanna memakai gaun sutra yang dibuat khusus oleh rumah mode Valentino. Gaun tersebut tampak memiliki ekor panjang bak gaun pengantin dan dilengkapi jubah panjang yang menampilkan 30 camelia, 500 kelopak, dan 25 daun. Busana ini dirancang khusus untuknya oleh direktur kreatif Valentino, Pierpaolo Piccioli dan membutuhkan 30 penjahit untuk mewujudkannya.

Rihanna juga tampak memakai kacamata hitam dengan bingkai putih dan bulu mata palsu di bagia atasnya. Dia juga memakai sejumlah perhiasan berupa anting dan choker.

Pilihan Editor: Rihanna Ganti Busana di Venue Oscar 2023, dari Kaus Oversized jadi Baju Serbahitam

POP SUGAR | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika