Rihanna Ganti Busana di Venue Oscar 2023, dari Kaus Oversized jadi Baju Serbahitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rihanna berpose saat berada di karpet merah dalam acara Piala Oscars di Hollywood, Los Angeles, California, 13 Maret 2023. Rihanna hadir dalam Oscar 2023 untuk tampil membawakan single berjudul Lift Me Up dari film Black Panther: Wakanda Forever. REUTERS/Eric Gaillard

Rihanna berpose saat berada di karpet merah dalam acara Piala Oscars di Hollywood, Los Angeles, California, 13 Maret 2023. Rihanna hadir dalam Oscar 2023 untuk tampil membawakan single berjudul Lift Me Up dari film Black Panther: Wakanda Forever. REUTERS/Eric Gaillard

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Rihanna mencuri perhatian begitu tiba di perhelatan Academy Awards atau Oscar 2023 di Dolby Theatre, Amerika Serikat, pada Minggu malam, 12 Maret 2023. Jika kebanyakan selebriti tiba dengan gaun adibusana rumah mode ternama beserta riasan dan tata rambut lengkap, di tahun ini, Riri sapaan akrabnya tiba dengan gaya kasual.

Dari unggahan video yang dibagikan Instagram US Weekly, perempuan 35 tahun itu tampak berjalan santai diapit dua pengawal berbaju hitam. Riri memakai kaus oversized Philadelphia Eagles warna abu-abu beserta topi model bucket warna hijau metalik "The Laminated" karya Jean Paul Gaultier, dan sneaker hitam-putih Puma.

Ia juga membawa tas jinjing hijau tergantung di bahunya. Saat ia berjalan melewati penyaji koktail, banyak di antaranya berhenti untuk menatap sang bintang.

Gaya santai Rihanna saat tiba di venue acara Oscar 2023 sebelum berganti busana untuk momen karpet sampanye. Foto: Tangkap layar Instagram/@usweekly

Tak perlu menunggu lama, warganet pun memenuhi kolom komentar memuji gaya kasual pendiri Fenty Beauty karena percaya diri dengan tampilannya saat itu.

LMFAOOOOOOOO dia sangat lucu” tulis seorang warganet. “Ya Tuhan, aku mencintainya,” komentar warganet lainnya. “Dia benar-benar tidak peduli, aku menangis,” reaksi warganet lainnya.

Namun penggemar yang lain mencuitkan di Twitter bahwa tampilan Rihanna di atas panggung akan memukau.

Rihanna Bergaya Serbahitam 

Di dalam venue, penampilan Rihanna - yang mengungkapkan bahwa kehamilan kedua selama pertunjukan paruh waktu Super Bowl bulan lalu - berubah menjadi gaya formal.

Dia muncul di karpet warna sampanye mengenakan crop top hitam seksi dan rok yang serasi dari Alaïa di atas atasan tipis yang mengekspos perut kehamilan atau baby bump-nya.

Rihanna berpose saat berada di karpet merah dalam acara Piala Oscars di Hollywood, Los Angeles, California, 13 Maret 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Untuk melengkapi penampilannya, Rihanna menata rambutnya menjadi messy bun dan memulas lipstik warna merah serasi dengan cat kukunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rihanna menerima nominasi Oscar pertamanya tahun ini di kategori Lagu Asli Terbaik berkat lagu Lift Me Up sebagai lagu soundtrack film Wakanda Forever. Dia juga akan tampil di panggung membawakan lagu hits-nya di depan para selebriti Hollywood seperti Lady Gaga, Jimmy Kimmel, Hugh Grant, Cara Delevingne, dan Jamie Lee Curtis.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Rihanna di Super Bowl 2023 yang Wajib Kamu Tahu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."