Sepatu Creeper Ikonik Milik Rihanna Rilis Kembali, Siluet Klasik Berbahan Suede

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sepatu Creeper ikonik dari Rihanna akhirnya rilis kembali dengan desain lebih besar dan berani dari sebelumnya/Foto: Doc. Creeper Phatty

Sepatu Creeper ikonik dari Rihanna akhirnya rilis kembali dengan desain lebih besar dan berani dari sebelumnya/Foto: Doc. Creeper Phatty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sepatu Creeper ikonik dari Rihanna akhirnya kembali. Tetapi kali ini, desainnya lebih besar, lebih berani, dan lebih keren dari sebelumnya. Diciptakan, didesain, dan dinamai oleh Rihanna, Creeper Phatty membawa desain Creeper klasik ke tingkat ekstrim dengan desain yang lebih besar dari biasanya, sol gum bertumpuk, dan sentuhan warna yang mencolok. Inovasi baru pada FENTY x PUMA Creeper ini tersedia dalam tiga warna untuk semua usia dan jenis kelamin, cocok bagi semua orang.

Phatty melambangkan kepercayaan diri yang lebih tinggi, lebih bergaya, dan lebih di segalanya. Visi Rihanna adalah menghadirkan kembali Creeper namun dengan cara yang berani dan relevan secara budaya. Creeper awalnya diluncurkan pada September 2015, versi platform dari sneaker ikonik PUMA, Suede. Siluet ini dinobatkan sebagai "Shoe of the Year" oleh Footwear News pada tahun 2016 dan tidak hanya mengubah budaya sneaker, tetapi juga memicu dampak dan relevansi merek PUMA selama satu dekade terakhir.

Creeper Phatty dibalut dengan bahan suede, dilengkapi dengan formstrip yang empuk dan timbul, logo Fenty yang timbul di lidah sepatu, tali sepatu dengan ujung emas, dan sol gum bertumpuk. Sepatu ini juga diluncurkan dengan tiga varian warna yang berbeda - hitam dan putih yang ikonik, biru terang dan hijau yang ekstra cerah, serta lavender dan merah ceri.

Sepatu Creeper ikonik dari Rihanna akhirnya rilis kembali dengan desain lebih besar dan berani dari sebelumnya/Foto: Doc. Creeper Phatty

"Kami mengambil desain asli Creeper dan membuatnya lebih besar dan lebih garang," kata Rihanna. "Saat merancang Creeper Phatty, kami ingin membangkitkan kembali Creeper yang begitu dicintai oleh banyak orang. Ini adalah siluet klasik yang telah dirindukan, sehingga kembalinya sepatu ini harus lebih besar."

Sebagai Direktur Kreatif, kampanye FENTY x PUMA kedua dari Rihanna - yang diambil oleh Philippa Price yang sebelumnya telah melakukan pemotretan untuk Rihanna dan PUMA - mengeksplorasi perlawanan antara sikap yang merendahkan dan penuh percaya diri, dengan menyoroti elemen-elemen sepatu yang besar dan cerah.

"Desain sepatu Creeper yg asli mengubah segalanya bagi kami," kata Maria Valdes, Chief Product Officer di PUMA. "Kami tahu sudah saatnya untuk menghadirkannya kembali. Sepatu ini memiliki daya tarik universal, dan kami telah melihat antusiasme konsumen yang luar biasa untuk kembalinya siluet ini. Kami sangat senang tidak hanya dapat mengembangkan siluet yang sudah ada dengan Creeper Phatty, tetapi juga memperluas penawaran kami untuk seluruh keluarga FENTY."

Pilihan Editor: Gaya Fashion Rihanna di Musim Gugur, Belted Coat Unik dan Clutch Merah yang Curi Perhatian

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."