Selebritis Hollywood yang Lahir di Tahun Naga Kayu, dari Rihanna hingga Emma Stone

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Emma Stone. Instagram.com/@2emmastone

Emma Stone. Instagram.com/@2emmastone

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun Baru Imlek kali ini diangkat sebagai Tahun Naga Kayu dalam tradisi Tionghoa, 2024 juga menjadi tahun yang penuh hoki bagi mereka yang bershio Naga, seperti Rihanna, Adele, Emma Stone, dan beberapa selebritas lainnya.

Naga adalah hewan suci yang dianggap melambangkan keagungan, kemuliaan dan kebahagiaan. Naga juga merupakan simbol kekuasaan, kehormatan, kekayaan dan kemakmuran.

Mereka dengan shio ini biasanya tidak menyukai ketidakadilan dan orang-orang yang berbuat jahat. Berikut sejumlah selebritas Hollywood bershio Naga.

1. Rihanna

Rihanna berpose dalam acara gala penggalangan dana tahunan yang diadakan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute dengan tema tahun ini "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" di di Met Gala, New York City, New York, AS, Mei 1, 2023. Rihanna tampil anggun dalam balutan mantel bulu besar yang berasal dari koleksi pakaian musim gugur/musim dingin 1997 milik Fendi. REUTERS/Andrew Kelly

Penyanyi dan penulis lagu bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini lahir di Barbados pada 20 Februari 1988, ia memiliki shio Naga dengan elemen tanah.

Kesibukan Rihanna belakangan ini menjadi pengisi suara karakter Smurfette di film animasi, The Smurfs Movie, produksi Paramount Animation. Hal tersebut diungkap oleh Rihanna sendiri saat menghadiri konferensi tahunan CinemaCon di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada Kamis, 27 April 2023 waktu setempat.

Di kesempatan itu, Rihanna mengumumkan peran tersebut di hadapan para peserta konferensi. Selain mengisi suara, dia juga akan menulis, membuat lagu orisinal, dan terlibat untuk memproduksi proyek film animasi tersebut.

2. Adele

Adele saat tampil di festival American Express Presents BST Hyde Park, London, Inggris, Jumat 1 Juli 2022. Instagram.com/@adele

Adele Laurie Blue Adkins alias Adele, juga lahir dengan shio Naga tanah, yakni pada 5 Mei 1988, di Tottenham, London, Inggris  Kabar terbarunya, Adele dikabarkan akan merilis merek kecantikan sendiri. Pelantun Rolling in the Deep itu telah mengajukan merek dagang untuk The Shellbourne Collective. 

Hal ini akan memungkinkan penyanyi 35 tahun itu untuk mengembangkan dan menjual produk kecantikannya sendiri. Meski detail mengenai jenis produk apa yang akan dirilis belum diungkapkan, namun ada satu hal yang pasti, Adele berencana melakukan hal berbeda.

3. Millie Bobby Brown

Millie Bobby Brown. Instagram.com/@milliebobbybrown

Lahir pada 19 Februari 2004 aktris muda berkebangsaan Inggris ini mulai menuai pamornya saat menjadi salah satu pemeran utama serial Netfilx “Stranger Things”.

aktris asal Inggris, ini mengaku bahwa ia menyempurnakan bahasa Inggris aksen Amerika berkat menonton Hannah Montana (2006-2011). Ia meniru cara berbicara karakter Miley Stewart dalam serial tersebut.

"Hannah Montana adalah yang terbaik. Filmnya, semuanya. Segala sesuatu tentangnya luar biasa,” kata Brown memberi konfirmasi saat menghadiri acara TV “The Tonight Show” yang dipandu oleh Jimmy Fallon, dikutip dari laman People, Minggu.

Brown sendiri dibesarkan di Inggris dan kemudian pindah ke Amerika. Ia menjadi bintang yang terkenal setelah memerankan karakter Eleven dalam serial Netflix Stranger Things (2016 - sekarang). Dalam serial tersebut, karakter yang dimainkan Brown menggunakan bahasa Inggris aksen Amerika.

4. Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens saat menghadiri gala amFar 2022. Instagram.com/@vanessahudgens

Vanessa Hudgens lahir pada 14 Desember 1988, namanya mulai melejit sejak ia membintangi film musikal ikonik High School Musical.

Kabar terbaru yang membahagiakan, ktris Vanessa Hudgens resmi menikahi kekasihnya, pemain bisbol Cole Tucker. Setelah bertunangan selama 10 bulan terakhir, keduanya mengadakan upacara pernikahan intim di Meksiko.

Selama akhir pekan, sebuah foto muncul di X (sebelumnya Twitter) yang memperlihatkan Vanessa Hudgens berpose di pantai tanpa alas kaki dengan gaun putih kasual. Saat publik berspekulasi bahwa sang aktris merayakan pernikahannya, mantan lawan mainnya di HSM, Monique Coleman, mengkonfirmasi desas desus tersebut dengan mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya yang menunjukkan cuplikan suasana tropis di Tulum, Meksiko, sebagaimana dilaporkan laman People, Senin 4 Desember 2023. 

5. Emma Stone

Emma Stone saat menghadiri pemutaran perdana Cruella, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa 18 Mei 2021. Instagram.com/@rachelgoodwinmakeup

Lahir pada 6 November 1988, si Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat, Emma adalah seorang aktris bershio Naga yang dikenal karena pesona alaminya, suaranya yang sedikit serak, dan kemampuannya beradaptasi dengan berbagai macam peran.

Emma Stone mengejutkan penonton saat tampil di Festival Film New York (NYFF) pada  Rabu, 4 Oktober 2023.  Aktris berusia 34 tahun itu menghadiri pemutaran perdana film Bleat karya sutradara Yorgos Lanthimos di Alice Tully Hall di Lincoln Center di New York City, di mana dia menyebut film bisu berdurasi 30 menit itu sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Pilihan Editor: Imlek 2024, Ini Peruntungan 12 Shio di Tahun Naga Kayu

ANTARA | SILVY RIHANA PUTRI | MITRA TARIGAN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."