Terungkap, Ini Nama Anak Kedua Rihanna dan A$AP Rocky yang Lahir 1 Agustus 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rihanna dan ASAP Rocky berpose dalam acara gala penggalangan dana tahunan yang diadakan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute dengan tema tahun ini

Rihanna dan ASAP Rocky berpose dalam acara gala penggalangan dana tahunan yang diadakan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute dengan tema tahun ini "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" di di Met Gala, New York City, New York, AS, Mei 1, 2023. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di awal September ini, akhirnya terungkap nama anak kedua Rihanna dan A$AP Rocky yang lahir pada 1 Agustus 2023. Hal itu diketahui dari data akta kelahiran yang diperoleh Eonline, Jumat, 8 September 2023. Anak kedua pasangan penyanyi itu dinamai Riot Rose Mayers. Sementara anak pertama mereka yang kini berusia 15 tahun diketahui bernama RZA Athelston Mayers.

Kabar kelahiran Riot tak banyak diketahui publik alias diam-diam. TMZ melaporkan Rihanna melahirkan Riot pada akhir Agustus silam. Meski belum ada keterangan resmi dari pemenang Grammya kala itu, sumber TMZ sudah mengantongi mengatakan nama anak kedua Rihanna berawalan huruf R.

Umumkan Kehamilan Kedua di Super Bowl 2023

Rihanna mengejutkan pengemar ketika dia tampil di Super Bowl LVII Halftime pada 13 Februari 2023. Dia mengenakan bodysuit merah yang menunjukkan baby bump, dilapisi dengan jaket warna senada. 

Perwakilannya kemudian mengkonfirmasi bahwa dia memang sedang mengandung anak keduanya. Kabar kehamilan itu datang hanya sembilan bulan setelah dia dan A$AP Rocky menyambut anak pertama pada 13 Mei 2022.

Seperti kehamilan sebelumnya, Rihanna juga tetap bekerja menjalankan aktivitas sebagai penyanyi dan pengusaha. Sumber terdekatnya mengatakan, dia merasa sebagai wanita hamil yang sehat dan aktif. Dia tidak ingin diam saja. 

Perubahan yang Dirasakan saat menjadi Orang Tua

Rihanna mengaku banyak alami perubahan dalam hidup sejak mulai membangun keluarga dengan Rocky, rapper bernama asli Rakim Athelaston Mayers. Dia mengatakan hubungan mereka pun semakin erat setelah dikaruniai anak.

"Kami teman baik yang memiliki seorang bayi," imbuh Rihanna kepada British Vogue, Februari lalu.

“Kami harus memiliki pandangan yang sama, tapi kami selalu memiliki hal itu dalam hubungan kami. Segalanya berubah ketika anda memiliki bayi, tapi menurut saya itu justru membuat kami lebih dekat,” jelas pelantun Diamonds itu.

Kisah Cinta Rihanna dan A$AP Rocky

Rihanna dan Rocky telah menjadi teman lama dan kolaborator sebelum memicu rumor percintaan pada akhir tahun 2020. Setelah terlihat beberapa kali berkencan di awal tahun 2021, Rocky mengonfirmasi hubungan mereka pada bulan Mei, menyebut Rihanna sebagai cinta dalam hidupku dan wanitaku dalam sebuah wawancara dengan GQ. "Dia sangat lebih dari wanita lain, saya pikir ketika dalam hati anda tahu, anda paham, dialah orangnya (yang ia cintai),” kata Rocky.

Pilihan Editor: Rihanna Ungkap Beda Kehamilan Kedua dan Pertama

ANTARA | TEMPO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."