Nagita Slavina Cerita Beda Kehamilan Kedua dan Pertama, Ogah Dandan dan Ngemil

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan kabar gembira dengan memposting foto yang menunjukan hasil test pack. Keduanya sama-sama memegang hasil test kehamilan yang memperlihatkan tanda positif. Instagram/@rafitanagita1717

ragam

Nagita Slavina Cerita Beda Kehamilan Kedua dan Pertama, Ogah Dandan dan Ngemil

Selasa, 11 Mei 2021 18:31 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nagita Slavina mengungkapkan beda kehamilan kedua dengan kehamilan pertamanya. Menurut istri Raffi Ahmad itu, di kehamilan keduanya mudah mengantuk, lelah, dan sedih ketimbang saat hamil Rafathar sekitar enam tahun lalu. Hal itu ia ungkapkan saat berbincang dengan kedua adik iparnya, Nisya dan Syahnaz Sadiqah di kanal YouTube NizNaz Chanel, Selasa, 11 Mei 2021.

"Lebih males, lebih capek, lebih ngantuk, lebih sedih," tuturnya.

Selain itu, ia mengaku berkurang selera makannya. Sebelumnya, ia suka ngemil tapi kebiasaan itu hilang di masa kehamilan kedua ini. "Aku tuk gak pernah ngemil, gak kepengen makan. Jadi makan kalau laper, yaudah," jelas perempuan 33 tahun itu.

Gigi sapaan akrabnya juga mengaku tidak punya firasat jenis kelamin bayi dalam kandungannya. Sementara kedua adik iparnya memiliki firasat Gigi bakal melahirkan anak perempuan dilihat dari kebiasaannya di kehamilan kedua yang malas dandan. Beda saat hamil Rafathar, ia tetap berdandan.

Namun yang terpenting bagi ia dan Raffi, anak keduanya lahir dalam kondisi sehat. "Yaudahlah apa ajalah, aku mah yang penting sehat," tutur sulung dari dua bersaudara ini. 

Gigi juga mengungkapkan ia berniat memiliki tiga anak, sementara Raffi menginginkan empat anak. Jadi, ia berniat bisa memperoleh anak ketiga dan keempat sebelum berusia 40 tahun. Meski begitu, ia mengaku tidak muluk-muluk dan menerima berapa pun anak yang dikaruniai Tuhan.

Nagita Slavina mengumumkan kehamilan anak kedua di Instagram-nya pada Jumat, 16 April 2021. Di unggahan itu, ia membagikan foto berdua dengan Raffi sambil menunjukkan test pack. Kemudian diunggah video saat Gigi tes kehamilan dengan test pack di rumah pada 27 Maret 2021.

Di video berdurasi 12 menit 56 detik itu, Raffi Ahmad tampak kegirangan sambil memeluk anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad atau Rafathar. "Mama hamil? mama hamil?" tukas Rafathar sambil tersenyum di kanal YouTube Rans Entertainment, 16 April 2021.

Gigi lalu menangis terharu saat memberi tahu ibundanya, Rieta Amilia, dan adiknya, Caca Tengker, via panggilan video. "Gigi jangan capek-capek, nak. Sekarang kamu jangan begadang, please. Ya Allah, alhamdulillah. Jangan capek-capek ya, nak. Dijaga makanannya ya, nek. Alhamdulillah," pesan Rieta dengan suara terharu.

Rieta juga berpesan kepada Rafathar agar menuruti Gigi. "Nurut sama mama ya, nak. Jangan bikin mama stres, ya," kata ibunda Nagita Slavina.

Baca juga: Intip Gaya Busana Nagita Slavina saat Pemotretan Duta Pon XX Papua 2021