Gaya Fashion Rihanna di Musim Gugur, Belted Coat Unik dan Clutch Merah yang Curi Perhatian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rihanna. BLAYZENPHOTOS / BACKGRID

Rihanna. BLAYZENPHOTOS / BACKGRID

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRihanna tampil menawan di musim gugur. Penyanyi berusia 35 tahun itu tampil hangat dengan pilihan pakaian desainer yang apik saat dia menuju makan malam di New York City pada Senin, 9 Oktober 2023. 

Rihanna - yang baru melahirkan putra keduanya pada bulan Agustus - tampil modest dalam balutan mantel belted coat dari Dries Van Noten abu-abu, yang diikat di pinggang, dan celana Balenciaga Pantalegging hitam mengkilat.

Pelantun Diamonds itu menambahkan semburat warna pada pakaiannya dengan tas kulit atau clutch Bottega Veneta besar berwarna merah tua yang ia selipkan di bawah lengannya — dan memakai cat kuku berwarna merah cerah yang serasi.

Rihanna melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam persegi berukuran besar dan kalung berhiaskan berlian, dengan rambut coklat mudanya yang baru diwarnai dan ditata bergelombang panjang.

Rihanna memamerkan lebih banyak penampilan pernyataan di N.Y.C. minggu lalu saat dia merayakan ulang tahun ke-35 pasangannya A$AP Rocky. Pasangan itu tampil dengan pakaian terbaik mereka pada Selasa, 3 Oktober, saat mereka mengunjungi restoran, Carbone. 

Rihanna mengenakan jaket bomber cropped hitam dengan atasan tulle — dan pantaboot favoritnya saat ini — dengan rambutnya ditata dengan gaya bouffant updo. Sementara Rocky, mengenakan blazer kotak-kotak berwarna coklat dengan sweter abu-abu dan celana jins berwarna putih dan light wash ditambah rangkaian jepit mutiara di rambutnya.

Pada hari Jumat sebelumnua  Rihanna juga terlihat mengenakan pakaian double-denim saat ia pergi bersama Rocky. Pendiri Fenty Beauty ini mengenakan jaket denim Miu Miu dan jeans wide-leg dengan kemeja putih terikat di bawahnya dan sepatu pumps Balenciaga Marie-Antoinette.

Sebagai informasi pada bulan lalu, Rihanna dan Rocky memperkenalkan putra mereka yang baru lahir, Riot Rose, kepada dunia saat mereka berpose untuk serangkaian foto bersama bayi laki-laki mereka dan putra sulung mereka RZA, 16 bulan.

Rihanna pertama kali mengungkapkan bahwa dia mengharapkan bayi kedua selama penampilannya di Super Bowl pada bulan Februari. "Dia senang menjadi seorang ibu jadi di sinilah pikirannya saat ini," kata seorang sumber kepada People saat itu. "Dia merasa jadi orang yang paling bahagia."

Pilihan Editor: Terungkap, Ini Nama Anak Kedua Rihanna dan A$AP Rocky yang Lahir 1 Agustus 2023

PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."