Kang Sora Hamil Anak Kedua, Prediksi Persalinan Akhir Tahun Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kang Sora. (Soompi)

Kang Sora. (Soompi)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar bahagia dari aktris Korea, Kang Sora. Dia tengah mengandung anak kedua. Hal itu diungkap oleh agensi tempatnya bernaung, PLUM A&C.

“Kang Sora sedang mengandung anak keduanya. Dia diperkirakan akan melahirkan sekitar akhir tahun ini," kata agensi dikutip dari Soompi, Senin, 16 Oktober 2023.

Sora dan suaminya yang berasal dari kalangan nonselebritas diketahui menyambut anak pertamanya setahun kemudian.

Bintangi Strangers Again, Kang Sora Comeback setelah Enam tahun

Awal tahun ini, Kang Sora kembali ke layar kaca melalui drama Strangers Again. Itu karya pertamanya dalam enam tahun sejak drama Revolutionary Love yang berakhir pada tahun 2017.

Strangers Again menceritakan tentang kisah dua pengacara perceraian yang menikah setelah 10 tahun berkencan, hanya untuk akhirnya bercerai. Ketika mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja setelah perceraian mereka, percikan api muncul di setiap kesempatan.

Kang Sora berperan sebagai tokoh Oh Ha-ra, yang dikenal sebagai “dewi litigasi”, sementara Jang Seung-jo berperan sebagai mantannya yang cerdas, bernama Goo Eun-eom, yang juga seorang pengacara berbakat. 

Kang Sora Menikah pada Agustus 2020

Kang Sora dan suami yang identitasnya dirahasiakan itu menikah pada Sabtu, 29 Agustus 2020. Pesta pernikahan Kang Sora dengan lelaki yang diketahui bekerja sebagai apoteker itu berlangsung sederhana dan tertutup. Hanya dihadiri keluarga dan sahabat.

Mengutip laman AllKpop, suami Kang Sora disebut usianya delapan tahun lebih tua. Dia berasal dari keluarga kaya, dan baik hati. Setelah menikah, Kang Sora tetap berkecimpung di dunia hiburan dan akan lebih aktif lagi mengisi kanal YouTube-nya.

Pilihan Editor: Rihanna Ungkap Beda Kehamilan Kedua dan Pertama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."