Adegan di trailer di trailer film Ticket to Paradise yang dibintangi Julia Roberts, George Clooney, dan Mqxime Bouttier. Foto: Instagram Maxime.

ragam

30 Tahun Bersahabat dengan George Clooney, Julia Roberts: Dia Lembut dan Tabah

Kamis, 13 Oktober 2022 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak hanya serasi di layar kaca, Julia Roberts dan George Clooney juga bersahabat di luar lokasi syuting. Kedua bintang Hollywood itu diketahui telah berteman hampir 30 tahun alias tiga dekade. Baru-baru ini, mereka bagikan kisah persahabatn mereka saat menjadi bintang tamu di acara Access Hollywood yang dipandu Kit Hoover.

Ketika ditanya tentang kesan pertama mereka berjumpa, Clooney mengatakan Roberts membuatnya tertawa, sementara Roberts melihat Clooney sebagai pria lembut untuk kali pertama. Saat diminta untuk menyebutkan hal apa yang mereka kagumi terhadap satu sama lain, Clooney memuji kebaikan bintang film Erin Brokovich itu, dan Roberts mengatakan dia menghormati ketabahan suami Amal Clooney itu.

Selanjutnya, Hoover penasaran apakah mereka pernah pernah berkencan. "Apakah Anda berdua pernah menerapkan aturan untuk tidak berkencan?" tanya Hoover. Roberts pun langsung menjawab, "Untuk tidak berkencan? Saya rasa kami tidak perlu menyatakannya!"

Clooney memberikan lebih banyak konteks tentang mengapa mereka tidak pernah mengubah hubungan persahabatan menjadi kencan.

"Julia selalu menjalin hubungan, atau saya sedang menjalin hubungan. Dan kami langsung menjadi sahabat begitu saja," kata pria 61 tahun itu.

"Hubungan kami menyenangkan. Jadi, saya tidak berpikir (kencan) itu pernah benar-benar ada," lanjutnya.

Clooney dan Roberts telah membintangi banyak film bersama. Sebut saja Pretty Woman (1990), Runaway Bride (1999), Ocean's Eleven (2001), Confessions of a Dangerous Mind (2002), Ocean's Twelve (2004), dan Money Monster (2016).

Dalam film terbaru mereka, Ticket to Paradise, Julia Roberts dan George Clooney berperan sebagai pasangan bercerai yang membuat "gencatan senjata" untuk menghentikan putri mereka (Kaitlyn Dever) menikahi pria yang baru ia temui.

PEOPLE

Baca juga: Cara Julia Roberts Merayakan 20 Tahun Pernikahan dengan Danny Morder

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika