Tips Persahabatan Awet ala Derby Romero dan Sherina Munaf, Saling Jujur Satu Sama Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sherina Munaf dan Derby Romero dalam film Petualangan Sherina 2. Foto: The Publicist.

Sherina Munaf dan Derby Romero dalam film Petualangan Sherina 2. Foto: The Publicist.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti diketahui, tidak mudah menjalin persahabatan yang awet hingga bertahun-tahun. Salah satu role model persahabatan ialah aktor Derby Romero dan Sherina Munaf yang terwujud dalam film terbaru mereka Petualangan Sherina 2. Jika Anda sudah menonton filmnya, maka akan tampak chemistry persahabatan yang merekan jalin lebih dari 20 tahun lamanya. 

Derby Romero membagikan tips persahabatan awet bersama Sherina, bahwa kunci utamanya ialah saling terbuka dan jujur satu sama lain. "Kami kan dekat sudah lama yah, lebih dari 20 tahun waktu aku umur 9 tahun dan sudah sedekat ini. Apa pun itu kita obrolkan, ada yang enggak enak langsung disampaikan, termasuk misalnya apa yang tidak disukai," ucap Derby dalam nonton bareng OREO Wafer yang berkolaborasi dengan Film Petualangan Sherina 2, Selasa, 3 Oktober 2023. 

Kemudian, langsung ditimpali oleh Sherina dengan kocak. "Apa yang enggak kamu suka dari aku," ucap Sherina yang diiring riuh tawa. Derby pun menimpali kalau tidak ada yang kurang dari Sherina. Bahkan, di masa kini mereka sudah berpasangan masing-masing hubungan persahabatan masih terawat dengan baik. 

Sherina Munaf pun mengakui bahwa petualangan seru bersama merupakan langkah yang tepat untuk membangun kedekatan, seperti halnya Sherina dan Sadam dalam Film Petualangan Sherina 2. 

“Tentunya perpisahan bisa membuat kita merasa asing dengan seseorang, Namun, melalui momen keseruan dan kisah petualangan bersama akhirnya Sherina dan Sadam bisa kembali membangun kedekatan,” ungkap Sherina.

Ciptakan Momen Keseruan Bersama, OREO dan Petualangan Sherina 2

Talkshow nonton bareng OREO Wafer yang berkolaborasi dengan Film Petualangan Sherina 2, Selasa, 3 Oktober 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

OREO Wafer berkolaborasi dengan Petualangan Sherina 2 mengajak keluarga Indonesia untuk menciptakan keseruan dan momen menyenangkan bersama di tengah padatnya aktivitas, sekaligus menghadirkan Petualangan OREO Wafer.

Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia menjelaskan bahwa sebagai brand snack favorit, OREO Wafer telah menjadi bagian tak terpisahkan yang selalu hadir melengkapi setiap momen kebersamaan dan keceriaan keluarga Indonesia. 

“Kami berharap kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senantiasa menciptakan keseruan dan lebih banyak momen petualangan bersama guna menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antar keluarga,” jelas Dian.

Derby Romero selaku pemeran utama dalam film Petualangan Sherina 2 pun mengungkapkan bahwa film Petualangan Sherina 2 ini berhasil membangkitkan sisi nostalgia dalam dirinya dalam melakukan petualangan seru bersama Sherina, sejak Petualangan Sherina 1. 

“Sisi nostalgia ini tentu juga bisa dirasakan oleh penonton kami yang saat ini mungkin juga sudah berkeluarga dan memiliki anak untuk mengambil sisi positif akan pentingnya melakukan petualangan seru bersama apapun bentuknya,” jelas Derby.

“Petualangan seru bisa dilakukan dengan banyak cara dan tidak harus di tempat jauh ataupun mahal. Oleh karena itu, aktivitas apapun tentu bisa menjadi petualangan seru selama dilakukan bersama, seperti menonton film seru Petualangan Sherina 2,” ungkap Dian.

Pilihan Editor: Detail Gaun Sherina di Gala Premiere Petualangan Sherina 2, Bertuliskan Nama-nama Bintang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."