Momen Hangat Persahabatan Retno Marsudi dan Sri Mulyani, Awali Tahun 2024 dengan Makan Gado-gado Bareng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Instahra

Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Instahra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun Instagram pribadinya, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi membagikan pertemuan hangat dia dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang notabene sahabatnya sejak semasa SMA, pada Rabu, 3 Januari 2024. Keduanya berjumpa di salah satu ruangan di Kementerian Luar Negeri sambil menyantap gado-gado sebagai menu makan siang mereka.

 "Siang ini saya mendapat tamu istimewa ibu Menteri Keuangan adalah sahabat lama saya, ibu Sri Mulyani. Beliau salah satu tamu pertama di tahun 2024. Kita akan koordinasi banyak sekali pekerjaan," kata Retno menjelaskan pertemuan mereka sambil duduk di kursi meja makan bundar.

"Tapi karena pertemuannya pas makan siang, maka saya ajak ibu Menteri Keuangan untuk makan gado-gado dari kantin diplomasi yang enak. Mudah-mudahan ibu Menteri Keuangan suka," jelasnya.

"Sehat banget tuh, sehat. New year start with healthy food (mengawali tahun dengan menyantap makanan sehat)," respons Sri Mulyani yang duduk berhadapan dengan Retno Marsudi sambil menunjukkan piring berisi potongan aneka sayuran seperti kol, pare, tauge, kacang panjang, mentimun, tahu juga ada telur ke arah kamera.

Bumbu kacang dan kerupuk udang disajikan dalam piring saji berbeda. Di atas meja yang dilapisi taplak putih bercorak itu juga terdapat potongan buah semangka dan melon, juga air mineral.

Di momen itu, Retno tampak berbusana serbahitam dengan sentuhan feminin berupa gaun midi aksen potongan asimetris dipadu kardigan. Retno juga memakai sepatu datar alias flat shoes bermotif hitam putih.

Sementara Sri Mulyani mengenakan batik warna coklat muda bermotif bunga dipadu dengan celana panjang hitam serta flat shoes coklat.

Seusai makan dan berbincang, Retno tampak mengantarkan Sri Mulyani hingga ke pintu depan saat ingin pulang. Sebelum berpisah, keduanya mencium pipi kanan dan kiri.

Baik Retno Marsudi dan Sri Mulyani diketahui kerap berbagi momen manis persahabatan mereka di akun media sosial masing-masing.

Pilihan Editor: Cerita Perjalanan Menjabat Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi: Dari No Body Menjadi Somebody

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."