Salat Magrib di Istana Negara, Sri Mulyani: Aku dan Bestie Retno Marsudi Satu Sajadah Berdua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Sri Mulyani dan Retno Marsudi usai salat Magrib berjamaah di Istana Negara, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2024. Instagram/@smindrawati.

Sri Mulyani dan Retno Marsudi usai salat Magrib berjamaah di Istana Negara, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2024. Instagram/@smindrawati.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani kembali membagikan momen kebersamaannya dengan sahabat yang juga Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi. Dia mengunggah beberapa foto saat acara buka bersama di Istana Negara, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2024.

Sri Mulyani dan Retno tampak duduk bersebelahan di satu meja. Sri Mulyani tampil dengan kerudung berwarna putih tulang, sedangkan Retno memakai turban abu-abu dipadu dengan blus berwarna hitam dan kerah putih.

Pada foto lainnya, ada potret keduanya salat berjamaah di belakang saf pejabat laki-laki yang terdiri dari Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, serta para menteri. Sri Mulyani dan Retno hanya berdua yang mengisi saf perempuan.

Hal menarik lainnya adalah mereka memakai satu sajadah seperti yang biasa terlihat di masjid-masjid. "Salat magrib di Istana Negara. Aku dan Bestie @retno_marsudi satu sajadah berdua," tutur Sri Mulyani menuliskan caption.

Dia menjelaskan, mereka menghadiri acara berbuka puasa bersama Kabinet Indonesia Maju pada 17 Ramadan. "Semoga puasa Ramadan Anda menjadi amalan ibadah ikhlas dan mulia, uang diridhoi dan diterima Allah Subhanahu wa ta’ala."

Beberapa warganet pun berkomentar pada unggahan tersebut. "Anak IPA dan IPS ketemu di Kabinet. Best Friend goal bangettt," tulis akun @igfattah. "Duo Srikandi mempunyai kapabilitas dalam memimpin," ujar akun @gusss_den. Postingan ini mendapat banyak pujian, seperti yang dikatakan akun @andrapahlevi20, "the real menteri cerdas bukan karena ada orang dalam, dan diakui dunia."

Menteri Retno Marsudi juga membagikan momen tersebut di akun Instagramnya melalui Reels. "Bersama my bestie @smindrawati. Saya hadir di acara buka puasa bersama Presiden, Wakil Presiden, dan para anggota Kabinet. Semoga teman-teman tetap sehat dan semangat dalam menjalani ibadah puasa Ramadan," tutur Retno pada caption.

Pilihan Editor: Momen Hangat Persahabatan Retno Marsudi dan Sri Mulyani, Awali Tahun 2024 dengan Makan Gado-gado Bareng

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."