Gaya Abaya Hitam Erina Gudono saat Umrah, Dilengkapi Ikat Pinggang Mewah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Erina Gudono umrah pada akhir April 2024. Foto: Tangkap layar Instagram/@erinagudono

Potret Erina Gudono umrah pada akhir April 2024. Foto: Tangkap layar Instagram/@erinagudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Erina Gudono tengah menjalani ibadah umrah. Tak sendirian, dia menunaikan ibadah haji kecil itu bersama suami, Kaesang Pangarep, dan keluarga kakak iparnya, Kahiyang Ayu. Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Erina membagikan potret beserta cerita perjalanannya di tanah suci.

Salah satu foto yang dia bagikan adalah potret dia di Masjid Nabawi, Medinah. Dia tampil menawan dalam balutan abaya hitam lengkap dengan jilbab instan warna senada. Abaya berdetail garis berwarna putih itu merupakan seri spesial umrah dari jenama lokal @sharea.id.

Untuk melengkapi penampilan modest fashion serbahitam, Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta 2022 itu memakai ikat pinggang atau belt berwarna cokelat sebagai aksesori. Pemakaian belt tersebut salah satu trik untuk menciptakan efek kontras di penampilan gelap itu, juga membuat dia terlihat lebih modis.

Ikat pinggang tersebut merupakan merek Hermes, begitu pula dengan tas warna putih bertali panjang keluaran rumah mode mewah berlogo H.

Riasannya tampak natural dengan pulasan lipstik merah lembut.

Di unggahan berikutnya, dia bersyukur bisa berdoa di Raudhah.

"Alhamdulillah ngga nyangka Raudhah tadi bisa dapat waktu berdoa lama banget kata guidenya lumayan jarang selowong itu biasanya rame. Mungkin karena masih pagi," tulisnya.

Dalam fotonya memakai abaya di Masjid Nabawi, Madinah, Erina mengatakan mendokan semua umat muslim berkesempatan mengunjungi rumah Allah.

Dalam unggahan selanjutnya, dia membagikan foto dari jendela kamar tempat menginap dan mengatakan  Kaesang tengah berada di Raudhah dan Makam Rasulullah.

Pilihan Editor: Ragam Gaya Feminin Erina Gudono, dari Rok Beraksen Korset hingga Sabrina Blouse

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."