Bersahabat dengan Lulu Tobing, Happy Salma Cerita Momen Es Krim yang Berkesan

Happy Salma unggah fotol jadul ia bersama Lulu Tobing pada tahun 1999. Foto: Instagram/@happysalma

ragam

Bersahabat dengan Lulu Tobing, Happy Salma Cerita Momen Es Krim yang Berkesan

Sabtu, 30 Oktober 2021 19:02 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap persahabatan punya beragam momen berkesan. Bagi Happy Salma, salah satu momen paling berkesan dengan sahabatnya, Lulu Tobing, adalah es krim yang diberikan kepadanya saat menunggu giliran syuting sinetron

"Sinetron panjang pertama. (emoji hati merah) Dengan @lutob yang dia kasih aku ice cream kalau aku bosan lama menunggu. Untuk orang yang baru memulai meniti Karir.. perlakuan itu sangat berkesan, teringat selamanya," tulis Happy di Instagram, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Tak hanya berbagi kenangan, Happy juga mengunggah foto ia dan Lulu di tahun 1999. Keduanya tampak mengenakan busana kasual di dalam ruangan. Lulu memakai atasan tanpa lengan warna hitam, sementara Happy memakai baju biru.

Melihat unggahan sahabatnya, Lulu Tobing merespons penuh sayang lewat pelukan virtual. "Aaahh..peluk yg kenceng!!! (tiga emoji hati merah)," tulis bintang sinetron Tersanjung ini.

Di waktu yang sama, Lulu juga mengunggah foto mereka berdua. Ia hanya mengungkapkan singkat bahwa persahabatan mereka sudah seperti keluarga. "Circa 1999 sister by heart," ungkapnya. Happy pun merespons, "selamanya," di kolom komentar unggahan itu.

Happy Salma dan Lulu Tobing termasuk dalam deretan aktris yang populer di era 90-an dan awal 2000-an. Abad 21, Tersanjung 1, 2, 3 hingga Merah Cinta merupakan sederet judul sinetron yang melambungkan nama Lulu Tobing di dunia hiburan. Adapun Happy Salma tak hanya populer di sinetron dan layar lebar, ia juga cemerlang merambah di dunia teater. Keduanya kerap didapuk menjadi tokoh protagonis dalam sinetron maupun film. 

Baca juga: Bukan Yoga atau Pilates, Ini Usaha Happy Salma Latih Pikiran Raga dan Jiwa