Cara Julia Roberts Merayakan 20 Tahun Pernikahan dengan Danny Moder

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Julia Roberts dan suami, Danny Morder. Foto: Instagram/@juliaroberts

(dari kanan) Julia Roberts dan suami, Danny Morder. Foto: Instagram/@juliaroberts

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Julia Roberts dan suami, Danny Morder, merayakan 20 tahun pernikahan pada 4 Juli 2022. Di akun media sosialnya, ia bagikan potret mesra mereka saat berciuman.

"TWENTY #can'tstopsmiling#can'tstopkissing (Dua Puluh #takberhentitersenyum #takberhentiberciuman)," Roberts, 54, menuliskan keterangan di unggahan tersebut di Instagram.

Di awal tahun ini, Roberts mengungkapkan bahwa dia berencana untuk merayakan ulang tahun pernikahan dengan lebih banyak ciuman.

"Ya. Tahun ini, musim panas ini. Dua puluh tahun berciuman dengan Danny Moder," canda pemenang Oscar di The Jess Cagle Show SiriusXM saat mendiskusikan serial Starz-nya, Gaslit, tentang skandal Watergate.

"Bagaimana kamu akan merayakannya?" tanya pembawa acara Cagle, yang dijawab Roberts, "Lebih banyak ciuman!"

"Hanya ciuman lagi?" Cagle menambahkan. "Ya," kata Roberts, seperti yang dikatakan Cagle, "Itu rahasianya. Itu rahasianya — jangan pernah berhenti berciuman!"

Roberts dengan bercanda menambahkan nasihat kunci pernikahannya juga: "Dua wastafel kamar mandi dan banyak ciuman."

Dalam sebuah wawancara tahun 2015 dengan People, Roberts memuji Moder sebagai orang favorit saya di planet ini. Pada saat itu, dia sedang mempromosikan filmnya, Secret in They Eyes, di mana Moder berperan sebagai sinematografer.

"Luar biasa," kata Roberts tentang bekerja dengan suaminya. "Itu sangat hebat. Dia adalah orang favorit saya di planet ini, jadi saya suka menghabiskan waktu bersamanya dan saya menyukai etos kerjanya. Sudut pandangnya sangat berharga bagi saya. Itu hebat."

Dia melanjutkan, "Juga, ketika Anda merasa harus melakukan adegan di mana Anda benar-benar mengekspos diri Anda dengan cara yang tidak akan saya lakukan duduk di sini dengan kalian dengan nyaman, tetapi jika dia duduk tepat di belakang saya dan saya. merasakan rasa aman itu, itu hanya membuat Anda ingin berbuat lebih banyak, sungguh."

Julia Roberts dan Danny Morder kali pertama bertemu di lokasi syuting film The Mexican tahun 2001, di mana Moder berperan sebagai sinematografer. Pasangan itu kemudian menikah di peternakannya di Taos, New Mexico, pada 4 Juli 2002. Keduanya telah dikaruniai anak kembar, Hazel dan Phinnaeus, 17, serta Henry, 14.

Baca juga: Suami Ulang Tahun, Julia Roberts: Kamu Membuat Duniaku Berputar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."