Zaskia Adya Mecca bersama anak sulungnya, Kana Sybilla Bramantyo. Foto: Instagram/@zaskiadyamecca

keluarga

Curhat Zaskia Adya Mecca Antar Anak Prom Night: Nangis Mulu dari Siap-siap

Minggu, 29 Mei 2022 08:03 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan perasaan saat mengantar anak sulungnya, Kana Sybilla Bramantyo atau Sybil, ke acara malam perpisahan atau prom night sekolah dasar (SD). Bagi istri Hanung Bramantyo itu, waktu berjalan terasa cepat. Tak menutupi, ada rasa haru dan sedih di relung hatinya.

"Masih inget semua rasa perjalananku dari Sd ke SMP, kaya masih kemarin.. Eh skr nganterin anak ke prom night Sd menuju SMP," ujarnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Sabtu, 28 Mei 2022.

Ia semakin haru ketika banyak mendengar kisah orang tua bahwa saat anak sekolah menengah pertama (SMP) terasa lebih cepat perkembangannya.

"Wajarkan ku nangis mulu dari siap2, dijalan, apalagi pas acara.. Ambyaaar! Anak semakin besar, kenapa makin deg2an?!," jelas ibu lima anak itu.

Di unggahan itu, Zaskia juga menyertarkan foto ia bersama Sybil dengan latar belakang lampu bintang warna merah. Tampak Zaskia dengan gaya andalannya, yaitu kasual. Perempuan 34 tahun itu mengenakan kaus lengan panjang warna hitam dipadu dengan kardigan monokrom. Ia juga memakai celana panjang warna ungu dan sepatu Converse andalannya.

Sementara Sybil mengenakan gaun panjang warna biru muda dan warna senada serta bot warna putih. Ia juga tampak menjinjing tas puffer warna perak.

Menilik Instagram Stories-nya, Zaskia unggah sejumlah video yang menunjukkan suasana prom night bertema Stars of The Future. Zaskia juga tampak ikut bersenang-senang saat melihat Sybil bersama teman-teman dan gurunya menari diiringi alunan lagu Galih Ratna.

Baca juga: Gaya Fashion Adya Mecca dan Putri Sulungnya, Dominan Kemeja dan Hoodie