Gaya Fashion Zaskia Adya Mecca dan Putri Sulungnya, Dominan Kemeja dan Hoodie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Zaskia Adya Mecca bersama putri sulungnya, Syibil/Foto: Instagram.Zaskia Adya Mecca.

Potret Zaskia Adya Mecca bersama putri sulungnya, Syibil/Foto: Instagram.Zaskia Adya Mecca.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Zaskia Adya Mecca bagikan momen bahagianya bersama putri sulungnya Kana Sybilla Bramantyo dengan tampilan modis dan santai menggunakan fashion seperti hoodie dan kemeja polos.

Kebersamaan dengan sang anak di akun instagram pribadinya di berbagai tempat seperti bioskop, mal, rest area, dan di parkiran mobil.

Istri sutradara terkenal Indonesia, Hanum Bramantyo menggunakan fashion hoodie dan kemeja yang seperti apa yah yang banyak menjadi perhatian warganet di sosial media. Berikut beberapa gaya fashion Zaskia Adya Mecca bersama sang putri yang telah dirangkum oleh Cantika.

1. Hoodie mint soft dan abu-abu

Gaya kasual dan modis pertama Zaskia dan sang anak di parkiran mobil dengan menggunakan hoodie mint soft yang terdapat hiasan di bagian siku hoodie berwarna biru, ungu, dan merah muda dengan bawahan wide leg jeans. Sedangkan sang anak, Kana Syabilla menggunakan hoodie abu-abu yang dengan bawahan celana palazzo dengan hiasan topi kodok hijau.

2. Cardigan

Gaya yang digunakan saat berada di rest area tol km 252, Brebes dengan setelan kardigan tipis abu-abu soft dengan jilbab senada. Sedangkan Bhaj Kama menggunakan baju kaos dan celana leging hitam dan Kana Syabilla dengan setelan jaket tipis ungu soft dengan warna jilbab yang senada.

3. Vest knit

Menikmati kebersamaan dengan menonton film Just mom bersama putrinya dengan sentuhan modis rompi rajut cokelat dengan kemeja dan sang anak menggunakan hoodie dengan motif mix color.

4. Kemeja plain

Berjalan-jalan di area mal dengan gaya kasual menggunakan kemeja polos biru soft yang dipadukan dengan celana putih berkantong dan sang anak mengenakan kemeja hijau pastel dengan bawahan celana chaki putih serasi dengan sang ibu.

Style Zaskia Adya Mecca mana yang jadi favorit Sahabat Cantika?

Baca:Zaskia Adya Mecca Ungkap Pentingnya Quality Time dengan Pasangan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."