Intip Gaya Artis yang Nyoblos di Pemilu 2024, dari Luna Maya hingga Prilly Latuconsina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Luna Maya saat memberikan suara di Pemilu 2024/Foto: Instagram/Luna Maya

Gaya Luna Maya saat memberikan suara di Pemilu 2024/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari yang dinantikan Warga Negara Indonesia pun tiba, saatnya menentukan pilihan pada Pemilu 2024. Bagi warga yang telah tercatat dalam daftar memilih punya hak untuk mencoblos sesuai dengan Tempat Pemungutan Suara atau TPS masing-masing. Begitu pula dengan sejumlah publik figur berikut ini: 

1. Luna Maya 

Aktris dan pengusaha Luna Maya menggunakan hak suaranya dengan menyoblos di TPS 122 Kecamatan Mampang Prapatan. Pemeran dalam film Suzanna ini tampil casual dengan atasan sweater bergaris warna putih dan merah muda yang dipadukan celana warna beige model high waist. 

"Sebagai warga negara, kita harus menggunakan hak pilih kita. Semoga siapa pun yang mendapatkan amanah, please jangan kecewakan kami yaaa. #pemilu2024," tulis Luna. 

2. Nagita Slavina 

Aktris dan pengusaha Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah menggunakan hak pilihnya. Nagita mengunggah foto seraya menunjukkan bukti coblos jari kelingking bertinta ungu. Ibu dua anak ini tampil chic berbalut one set warna biru navy dengan atasan model crop top. Sementara itu, Raffi Ahmad mengenakan kemeja warna putih dan kacamata sebagai aksesori. "Gw udah NYOBLOS," tulisnya di keterangan instagram. 

3. Bunga Citra Lestari 

Pasangan pengantin baru Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana juga mengunggah momen usai nyoblos pilihan mereka. BCL tampil sporty dengan atasan t-shirt putih dan celana jeans, riasan wajahnya tampak natural dengan pulasan lipstik nuansa peach. Serasi dengan BCL, Tiko juga mengenakan jaket jeans dan t-shirt putih. "Kalian udah milih belum? #pemilu2024," tulis BCL.

4. Zaskia Adya Mecca 

Aktris dan pengusaha Zaskia Adya Mecca nyoblos bersama suami Hanung Bramantyo. Kali ini Zaskia tampil syari dengan set gamis dan khimar warna abu-abu, 

Melalui laman keterangan fotonya, ibu lima anak ini mengatakan rasanya lembar jawaban tersulit kali ini karena lembaran caleg yang muncul fotonya di baliho-baliho sebulan terakhir tanpa terlalu paham visi misinya. "Pilihan partai-partai tapi banyak ternoda oleh kader yang korupsi, membuat ragu kembali, juga tiga capres yang sampai titik akhir masih bikin kufrustasi harus memilih."

"Ikhtiar sudah kita lakuin semua, semoga Allah menetapkan yang terbaik untuk Indonesia… Aamiiinn!" tulis Zaskia. 

5. Prilly Latuconsina 

Aktris dan pengusaha, Prilly Latuconsina telah menggunakan hak pilihnya tanpa memebri tahu siapa yang ia pilih. Prilly mengaku pada Pemilu 2024 lebih tertutup dari biasanya, padahal dulu ia selalu memberi tahu orang terdekat siapa pilihannya, tapi kali ini hanya ia dan Tuhan yang tahu. 

"Jujur ini adalah Pemilu yang sangat berwarna. Setiap hari hati bisa berubah. Makanya gak pernah absen nonton debat Capres dan Cawapres untuk lebih meyakinkan hati. Kali ini aku juga menganalisa Visi Misi masing-masing Paslon dan melihat mana yang menurut aku bisa membuat bangsa ini ke arah yang lebih baik. (udah kaya mau bikin skripsi)," tulis Prilly. 

Prilly yang tampil simpel dengan atasan kemeja putih ini berharap jika semua punya tujuan yang sama yaitu membuat Indonesia menjadi lebih baik. "Jadi siapapun yang terpilih nanti semoga amanah dan benar-benar menerapkan visi misinya," tulisnya. 

Pilihan Editor: Gaya Fashion Selvi Ananda Nyoblos bareng Gibran Rakabuming di Pemilu 2024, Chic Berbalut Blus Brokat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."