Susahnya Foto Lebaran, Zaskia Adya Mecca: Kesempurnaan Konten Hanyalah Milik Pasangan Selebgram

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zaskia Adya Mecca/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu tradisi hari raya Idulfitri ialah mengambil foto Lebaran. Sayangnya tidak semua keluarga mudah mendapatkan foto terbaik, ada saja cerita-cerita seru di balik prosesnya. Keseruan itulah yang dirasakan aktris dan pengusaha, Zaskia Adya Mecca saat berencana mengambil foto keluarga. 

Cerita tersebut ia unggah pada Rabu, 10 April 2024, padahal kata dia sejak pagi telah menyiapkan baju senada untuk bersama kelima buah hatinya, sempat berdandan, dan menyetrika baju yang membutuhkan perjuangan khusus untuk foto Lebaran

"Bapak kurang di-brief, pulang duluan gak nungguin buat foto, padahal pagi2 nyiapin semua kembaran sama 5 anak, sempet pake eyeliner + mascara dan gamis baju celana jilbab licin habis disetrika butuh perjuangan. Dahlah karena kesempurnaan konten hanyalah milik pasangan selebgram.. (inikan istrinya doang)," tulisnya. 

Padahal, Zaskia ingin memamerkan busana sarimbit yang dipakai pada Lebaran tahun ini. 
"Penasaran look raya seragam kita dari @biabyzaskiamecca ?! Shabaaar, kubujukin semua pake bajunya lagi. Sudah singlet-an pada, rrrrhhhh!!," tulis istri sutradara Hanung Bramantyo ini.

Kemudian, pada foto selanjutnya Zaskia berhasil mengunggah lagi dengan lebih proper dan saling menutupi kekurangan. "Alhamdulillah dapet foto lebaran yang proper dengan saling menutupi kekurangan masing-masing. Pada pake sendal karet ada yang ijo, biru juga item," lanjut Zaskia. 

Bag-bagi THR Seru di Keluarga Besar 

Setelah momen silaturahmi dan foto Lebaran, Zaskia pun berkumpul dengan keluarga besar ayahnya, Insan Kamil yang ramai sekali. "Terlalu hangat buat dicut. Alhamdulillah dariku kecil, kalau kumpul keluarga papa insan kamil bener-bener rasanya penuh, kompak, seru, saling support. Hubungan keluarga yang jadi contoh banget kelak semua anak mama sampai cucu harus bisa menjaga hubungan seperti ini," tulisnya. 

Termasuk momen seru bagi-bagi Tunjangan Hari Raya atau THR yang seru dan unik dari keluarganya dengan permainan. "@taniaraymina & @abirahadi buat ide brilian bagi-bagi uang lebarannya, masyaa Allah selain seru dari anak2, orang tua sampai mbak kebagian semua. Berkah yaaa… Aamiiin! Semoga Allah jaga terus hubungan kita sampai ke Surga-NYA kelak yaa.. Aamiiinnn, love you all," pungkasnya. 

Pilihan Editor: Zaskia Adya Mecca Bicara Soal Itikaf: Nikmatnya yang Gak Terbayar

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."