Koordinir Bantuan ke Palestina, Zaskia Adya Mecca: Akan Terus Konsisten Membantu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zaskia Adya Mecca/Foto: Instagram/Zaskia Adya mecca

Zaskia Adya Mecca/Foto: Instagram/Zaskia Adya mecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Zaskia Adya Mecca membagikan momen saat ia dan suaminya, Hanung Bramantyo melihat keberangkatan pesawat Hercules yang membawa bantuan kemanusiaan ke Palestina. 

Pada pagi tanggal 4 November 2023, sebagian besar bantuan kemanusiaan telah diterbangkan ke Palestina menggunakan pesawat Hercules dari Bandara Halim Perdanakusuma, dengan kepemimpinan langsung dari Presiden Joko Widodo. Namun, tidak hanya pemerintah yang berkontribusi dalam upaya ini, seorang artis terkemuka, Zaskia Adya Mecca, juga terlihat aktif dalam berbagi bantuan untuk Palestina.

Melalui akun Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca membagikan momen saat ia dan suaminya, Hanung Bramantyo, berada di bandara untuk melihat keberangkatan pesawat Hercules yang membawa bantuan kemanusiaan ke Palestina. 

Dalam postingan tersebut, Zaskia Adya Mecca menuliskan, "Alhamdulillah pagi ini aku, mas @hanungbramantyo, tim @kitabisacom, juga teman-teman influencer lainnya berkesempatan menyaksikan pelepasan pesawat Hercules bersama TNI yang membawa bantuan dari masyarakat Indonesia untuk saudara-saudara kita di Palestina."

Memang pengiriman belum bisa maksimal, hari ini baru dua pesawat Hercules dan satu pesawat kargo yang dapat berangkat. Tapi insya Allah, kita akan terus konsisten membantu dan mendampingi semua di Gaza lewat segala jalur yang memungkinkan. Terus berusaha kita."

Aksi sosial Zaskia Adya Mecca ini menunjukkan dukungannya terhadap upaya kemanusiaan untuk membantu warga Palestina yang menghadapi berbagai tantangan dan krisis. 

Kehadiran sosok publik seperti Zaskia Adya Mecca memberikan kesadaran dan dorongan lebih lanjut kepada masyarakat Indonesia untuk bersatu dalam membantu saudara-saudara mereka di Palestina. Semoga bantuan yang dikirimkan dapat membantu mengurangi penderitaan dan memperbaiki kondisi di wilayah tersebut.

Pilihan Editor: Ikut Aksi Dukung Palestina, Zaskia Adya Mecca: Tak Ada Alasan Diam, Jadilah Penggerak

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."