Lulu Tobing jalani ibadah umrah pertama pada Maret 2022. Foto: Instagram/@lutob

mode

Perdana Jalani Ibadah Umrah, Intip Gaya Simpel Monokrom Lulu Tobing

Sabtu, 26 Maret 2022 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lulu Tobing tengah jalani ibadah umrah sejak awal pekan ini. Melalui akun Instagramnya, Lulu membagikan beberapa foto perjalanan umrah pertamanya.

Dari sederet foto yang dibagikan tampak Lulu Tobing bergaya simpel monokrom. Busana serbahitam dan krem jadi pilihan istri Bani Mulia itu.

Salah satu contohnya saat berpose di depan salah satu pintu Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi, Lulu bergaya serbahitam yang terdiri dari blus panjang dan celana panjang model palazzo. Ia tampak melengkapi penampilannya dengan jilbab model pashmina.

"Ga apa² satu pintu tertutup..terus jalan..terus cari sampai ada yang terbuka.." tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Kamis, 24 Maret 2022.

Di foto berikutnya, hanya terlihat wajah Lulu yang ditutupi masker berwarna senada jilbab dan ciputnya, yaitu krem. Foto itu masih mengabadikan momennya di Masjid Nabawi. "May we meet again..," tulisnya, Jumat, 25 Maret 2022.

Sebelumnya, akhir pekan kemarin, Lulu bagikan kisah persiapannya untuk ibadah umrah. Ia mengaku banyak dibantu oleh sahabatnya yang juga pemilik travel. Ia menyiapkan secara perlahan-lahan sambil memantapkan hati. Lulu tak menutupi sempat ada kebimbangan dalam dirinya untuk pergi atau menunda kembali.

"Ada saatnya saya terus berubah keputusan krn mempertimbangkan situasi dan kondisi saya. Tapi dengan sabar ditunggu sampai perubahan tidak lagi berubah (emoji hati putih)," tulisnya di Instagram, Ahad, 20 Maret 2022.

Lulu juga mengungkapkan bahwa sebelumnya ia kerap diajak untuk umrah, tapi ia menolaknya. Tapi di masa pandemi Covid-19 ini, hatinya malah terpanggil untuk menunaikan umrah.

"Dulu sering diajak..tp karena belum ada keinginan dari diri sendiri saya selalu menolak..padahal jaman itu belum ada virus yang mengerikan kaya sekarang. Justru disaat keadaan ga senyaman dan seaman dulu malah ada keinginan untuk pergi," ungkap Lulu Tobing.

Baca juga: Cerita Lulu Tobing Umrah, Terpanggil saat Pandemi dan Banyak Dibantu Sahabat