Ragam Gaya Fashion Titi Kamal saat Umrah, dari Kaftan hingga Turban nan Stylish

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya fashion Titi Kamal saat menjalani ibadah umrah/Foto: Instagram/Titi Kamal

Gaya fashion Titi Kamal saat menjalani ibadah umrah/Foto: Instagram/Titi Kamal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono menjalani rangkaian ibadah umrah bersama yang dilanjutkan wisata religi. Titi Kamal membagikan foto-foto mereka berdua saat berada di depan Kabah, Masjid Nabawi hingga lokasi wisata religi. 

Dalam foto tersebut, Titi Kamal mengenakan kerudung dan busana serba hitam, sedangkan Christian Sugiono memakai ihram. Ibu dua anak itu tampil sederhana tanpa riasan di wajah. Penasaran dengan gaya fashion Titi Kamal yang lain, simak ulasan CANTIKA berikut ini: 

1. Khimar Hitam dan Long Dress

Pada 2 Februari 2024, Titi Kamal mengunggah foto sedang berada di Masjid Nabawi, pemeran dalam film Air Mata di Ujung Sajadah ini tampil syari berbalut long dress warna bitu yang dipadukan khimar hitam. 

2. Set Khimar dan Cadar   

Titi Kamal mengunggah foto bersama Christian Sugiono saat berada di Jabal Uhud, Madinah. Dalam foto tersebut kembali ia mengenakan set khimar warna ungu muda atau lilac, dalam slide foto berikutnya ia tampil bercadar. 

3. Abaya dan Turban Stylish 

Titi Kamal juga membagikan foto-foto saat mengunjungi lokasi wisata Al Ula. Dalam foto tersebut Titi tampil stylish mengenakan abaya warna powder biru yang dipadukan gaya turban. Penampilannya mencuri perhatian warganet. 

4. Kaftan dan Selendang 

Masih foto di Al Ula, kali ini Titi Kamal tampil bak Puteri Jasmine dalam film Aladin, ia mengenakan kaftan merah muda dengan aksen keemasan di bagian depan atas hingga bawah. Titi juga terlihat anggun dengan kerudung senada kaftan. 

Pilihan Editor: Gaya Fashion Seleb di Acara Minimal x Sandra Dewi, dari Titi Kamal hingga Chelsea Olivia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

      

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."