Gaya Busana BCL saat Umrah, Ragam Khimar Warna Pastel dan Long Coat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
BCL/Foto: Instagram/BCL

BCL/Foto: Instagram/BCL

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL menghabiskan malam pergantian tahun 2023 ke 2024 dengan menjalani ibadah umrah di Mekah. Tak sendirian, ibu satu anak itu tampak bersama sang suami, Tiko Aryawardhana, dan putranya, Noah Sinclair, dan sang ibunda, Emmy Muchlis, dalam menunaikan umrah.

Selain momen umrah bersama keluarga, salah satu hal yang mencuri perhatian ialah ragam busana yang pelantun Kecewa ini bagikan di laman Instagram. Berikut ulasan CANTIKA sebagai referensi pilihan berbusana saat umrah

1. Set Dres Serbahitam 

Saat menjalani ibadah umrah Ashraf Sinclair, BCL tampil sederhana dengan balutan set khimar warna hitam. "Badal Umroh untuk Ashraf. Insya Allah diterima Allah SWT," tulis BCL di laman keterangan 

2. Set Khimar Warna Pastel

Berjalan-jalan di Madinah bareng Tyo, BCL tampil anggun dengan balutan set khimar warna pastel merah muda. Selain set khimar, ia juga menambahkan cadar, tote bag warna cokelat, dan dipadukan sneakers putih. 

"When in Madinah," tulis BCL. 

3. Long Coat Cokelat 

Long Coat menjadi andalan banyak orang jika traveling bepergian, begitu pula dengan BCL yang tampil chic dengan long coat warna cokelat saat ia berada di Masjid Nabawi. 
"Early morning in Masjid Nabawi," tulis BCL. 

4. Mantel Berbulu dan Turban 

BCL tampil outstanding dengan mantel berbulu halus warna cokelat yang menjuntai sampai bawah, sebagai inner ia memakai dress berbunga warna terakota yang dipadankan dengan pashmina yang dibentuk turban warna cokelat.  "Under the starry sky," tulisnya. 

5. Set Khimar Warna Cokelat 

Set khimar menjadi andalan BCL selama menjalani ibadah umrah, selain warna merah muda, ia juga mengenakan warna cokelat saat berada di padang Arafah. Tak lupa, BCL juga menambah aksesori sunglasess dan sneakers. 

Pilihan Editor: Deretan Artis yang Ibadah Umrah Awal Tahun 2024, dari BCL hingga Febby Rastanty

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."