Deretan Artis yang Ibadah Umrah Awal Tahun 2024, dari BCL hingga Febby Rastanty

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
BCL menjalankan ibadah umrah bersama Tiko Aryawardhana, dan Noah Sinclair/Foto: Instagram/FBCL

BCL menjalankan ibadah umrah bersama Tiko Aryawardhana, dan Noah Sinclair/Foto: Instagram/FBCL

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan dalam mengisi awal tahun 2024. Begitu pula dengan pilihan sejumlah artis menjalankan ibadah umrah di momen pergantian tahun 2023 dan awal tahun 2024.

Simak ulasan CANTIKA berikut ini, mulai dari BCL hingga Febby Rastanty. 

1. Bunga Citra Lestari

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL menghabiskan malam pergantian tahun 2023 ke 2024 dengan menjalani ibadah umrah di Mekkah. Tak sendirian, ibu satu anak itu tampak bersama sang suami, Tiko Aryawardhana, dan putranya, Noah Sinclair, dan sang ibunda, Emmy Muchlis, dalam menunaikan umrah.

Diketahui melalui laman instagramnya jika baru pertama kali melakukan ibadah umrah. 
"Betapa bahagianya saat berada Mekkah.. Pertama kali melakukan ibadah Umroh, pertama kali melihat Kabah, dan merasakan suasana dan energi yg begitu indah di sini.. Its not easy to say goodbye, tapi mudah2an bisa diberi rezeki lagi untuk kembali lagi kesini.. Terima kasih Allah SWT atas segala kesempatan dan kemudahannya untuk aku dan keluargaku selama di Mekkah," tulis BCL di salah satu keterangan fotonya 

2. Nycta Gina 

Pasangan suami istri Nycta Gina dan Rizky Kinos beserta kedua anak mereka juga melakukan ibadah umrah di momen tahun baru. Nycta Mengungkap kebahagiaan dan rasa syukur bisa menyelesaikan rangkaian umroh saat pergantian tahun di Jakarta. 

"Alhamdulillah bisa merasakan pergantian tahun di sini… semoga kita semua sehat, panjang umur, bisa menjadi manusia yg lbh baik lagi dan insyaaAllah bisa kembali ksni lagi. Buat mentemen yg pengen ksni juga, semoga dimudahkan Allah dilancarkan rezekinya, amin aminyra," harap Nycta di unggahan fotonya. 

3. Dhini Aminarti 

Kemudian, ada pasangan romantis Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang juga merasakan tahun baru 2024 dengan ibadah umrah. Melalui foto yang diunggah Dhini mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan. "Alhamdullillah, Allah izin kan kami berkunjung ke rumah Mu, penggantian tahun di tempat yg berbeda," tulisnya. 

4. Ria Ricis 

Youtuber kondang Ria Ricis juga menghabiskan tahun baru 2024 dengan menjalankan ibadah umrah bersama putri tercintanya Cut Raifa Aramoana atau akrab disapa Moana. Istri Teuku Ryan ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Moana saat berada di Madinah. 

5. Febby Rastanty 

Aktris, Febby Rastanty memilih ibadah umrah sebagai penutup tahun 2023. Pemeran dalam film Balada Si Roy ini merasa bersyukur diberi kesempatan dan rezeki bisa berkunjung ke Mekah. 

"Sangat bersyukur bisa menghabiskan malam terakhir di tahun 2023 dengan melaksanakan ibadah umroh. Semoga bisa jadi awal yang baik untuk tahun 2024 kedepannya. Bismillahirrahmanirrahi. Doa baik juga untuk semua teman-temanku yang lihat post ini. Semoga yang belum pernah dan ingin pergi kembali disegerakan ya. Aamiin YRA," tulis Febby. 

Pilihan Editor: Menutup Tahun 2023 dengan Umrah, BCL: It's Been Amazing

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."