Reza Rahadian Umrah, Begini Doa Dian Sastro dan Happy Salma

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Reza Rahadian menjalani ibadah umrah. Foto: Instagram/@officialpilarez

Potret Reza Rahadian menjalani ibadah umrah. Foto: Instagram/@officialpilarez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Reza Rahadian tengah ibadah umrah di Mekkah. Hal itu diketahui melalui foto Instagram yang dibagikan pada Minggu, 21 April 2024. Bintang film Habibie & Ainun itu tampak memakai baju ihram dan menandai lokasinya di Masjidil Haram Mekkah.

Di unggahan tersebut, Reza tak menuliskan keterangan apa pun di unggahan tersebut. Meski Reza tak berbagi rasa lewat kata-kata, para warganet ramai mendoakan ibadah umrahnya lancar dan berkah.

"Bismillah, pulang umroh nikah," doa seorang warganet. "Masya Allah abang semoga khusyuk ibadahnya disana ya," kata warganet lain.

"Smoga sehat selalu, lancar ibadahnya....yakin Allah SWT pst mengabulkan smua doamu," tulis warganet. "MasyaAllah, Selamat menjalankan ibadah umroh Abang . Semoga menjadi umroh yang mabrur dan mabruroh," doa warganet lainnya.

Sementara itu, rekan artis yang pernah menjadi lawan mainnya juga ikut meninggalkan pesan dan doa untuk aktor kelahiran 5 Maret itu.

"Berkah dan bahagia. Amin...," tulis aktris Happy Salma. "Masyallah gantengnyaaaa braderrrr," kata aktris Dian Sastro.

Semoga lancar ibadah umrah dan perjalanannya, Reza Rahadian.

Pilihan Editor: Cerita Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari Perankan Pasutri Gaje

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."