Umrah bareng Suami, Anisha Rosnah Tampil Sederhana Pakai Mukena Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Dari kanan) Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah saat di Mekkah pada April 2024. Foto: Instagram/tmski

(Dari kanan) Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah saat di Mekkah pada April 2024. Foto: Instagram/tmski

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosial resminya, Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam membagikan sejumlah foto dia dan istri tercinta, Anisha Rosnah, saat berada di Mekkah dan Madinah. Pasangan pengantin baru yang menikah pada 11 Januari 2024 itu tampak umrah bareng di Ramadan tahun ini.

"Saudi Arabia Mecca & Medinah," tulis Pangeran Abdul Mateen di keterangan foto Instagram pada Kamis tengah malam, 4 April 2024.

Dari slide foto pertama tampak, Pangeran Abdul Mateen memakai baju ihram warna putih dan Anisha mengenakan mukena warna putih. Mukena sederhana itu tampak memiliki detail karet di bagian atas kepalanya dan hiasan motif minimalis. Wajah Anisha minim riasan, hanya terlihat polesan lip balm di bibirnya.

Di slide kedua terlihat pemandangan Ka'bah dan lautan manusia yang tengah mengitarinya. Sepertinya foto tersebut diambil dari hotel tempat pasangan kerajaan Brunei Darussalam itu menginap. Selanjutnya, foto Pangeran Abdul Mateen duduk bersila bersama kerabatnya menjelang buka puasa. Di depan mereka, aneka makanan dan minuman tersaji seperti air mineral, jus, kurma, kue, hingga yoghurt.

Di slide selanjutnya, Pangeran Abdul Mateen berfoto dengan istri dan ibundanya, Mariam Abdul Aziz. Sama seperti menantunya, Mariam pun terlihat mengenakan mukena warna putih bercorak di bagian pinggirnya.

Warganet Puji Mukena Sederhana Anisha Rosnah

Di kolom komentar, warganet meninggalkan beragam pesan termasuk memuji tampilan mukena sederhan Anisha Rosnah.

"Mukena nya si teteh mengingatkan mukena mukena yg ada di mesjid mesjid. Sederhana tp sangat bermanfaat buat jamaah yg ga bawa mukena," tulis akun @jekey.ayo.pulang. "Aq suka bgt sma istrinya,sederhana skli,semoga pernikahan kalian labggeng smpe maut memisahkan...aaminn," tulis warganet lain @rie.vi.

Warganet lainnya memuji kemesraan pasangan pengantin baru dan berdoa berdoa bisa umrah bareng pasangan setelah menikah seperti mereka. "Alhamdulillah couple goals mabrook umrah," ujar akun @sweetgold_jasmine. "Selamat berpuasa & selamat menunaikan ibadah umrah," tulis akun @norrizah_reza. "Selamat menunaikan ibadah umrah Tuanku. Semoga mendapat umrah mabrur! Semoga Tuanku & Pg Anak Isteri senantiasa dalam pemeliharaan Allah. Semoga segala amal ibadah di bulan Ramadhan yg mubarak ini di terima Allah. Amin Amin Ya Rabbil Alamim," tulis akun @dils.cafe.bn.

Sebagai informasi, Anisha Rosnah kelahiran 14 November 1993. Dia merupakan cucu dari Pehin Datuk Isa, penasihat khusus Kesultanan Brunei Darussalam.

Pilihan Editor: Pesona Anisha Rosnah dalam Balutan Baju Kurung Merah di Upacara Berbedak Mandi

 

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."