Pesona Rebecca Klopper saat Umrah, Anggun Berbalut Hijab Syari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rebecca Klopper/Foto: Instagram/rklopper

Rebecca Klopper/Foto: Instagram/rklopper

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model Rebecca Ayu Putri Klopper atau akrab disapa Rebecca Klopper membagikan fotonya saat sedang menjalankan ibadah umrah. Hal itu diketahui dari unggahan fotonya yang sedang berada di Madinah. 

Perempuan kelahiran Malang, 21 November 2001 ini tampil dengan gaya modest fashion yang bikin pangling saat umrah. Pesona Rebecca terpancar anggun dalam balutan long dress warna cokelat muda dengan aksen kerut di bagian perut, selaras dengan hijab pashmina yang ia kenakan. 

Pada foto sebelumnya, pemeran dalam sinetron Mermaid In Love ini juga tampil bergaya modest fashion berbalut kaftan warna hijau shimmer, terdapat aksen embroidery di bagian depan busana. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai dengan gaya makeup natural. "Lagi main keluarga-keluargaan, met lebaran all," tulisnya

Pemain flm Virgo and the Sparkling ini juga  kerap membagikan potret OOTD-nya dalam laman akun media sosial, Instagram pribadinya. Bagaimana gaya fashion andalan Rebecca Klopper, simak ulasannya berikut ini: 

Kemeja oversized dan rok putih

Dalam unggahannya ini, tampak dirinya tampil trendi dengan mengenakan balutan kemeja berwarna coklat bermotif, kemeja yang ia kenakan ini memiliki style oversized, ia pun men-styling-nya dengan memasukan sebagian kemeja tersebut ke dalam rok putih yang ia gunakan. 

Rok putih tersebut pun tak polos, pada bagian bawahnya, ada rumbai-rumbai yang semakin mempermanis penampilan dirinya. Tak lupa juga, untuk sentuhan terakhir, Becca kenakan sneakers dengan warna senada yang serasi.

Sweater dan celana satin

Kali ini, ia mengenakan pakiam casual yang cocok untuk bersantai. Becca mengenakan paduan sweater berwarna hitam dengan di tengahnya dihiasi oleh karakter animasi dengan paduan warna yang mencolok. Untuk paduan bawahannya, Becca mengombinasikan sweater nge-jreng nya ini dengan celana berwarna army satin, dengan list putih pada tengahnya. 

Pilihan Editor: 8 Fakta Tentang Rebecca Klopper, Debut Akting di Usia 12 Tahun

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."