Lesti Kejora mendapatkan kado mobil mewah dan jam tangan mewah dari tunangannya, Rizky Billar. Foto: Instagram @rizkybillar

ragam

Hadiahi Lesti Kejora Mobil dan Jam Tangan Mewah, Rizky Billar Ungkap Maknanya

Jumat, 6 Agustus 2021 07:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di hari ulang tahun ke-22 tunangannya, Lesti Kejora, pada Kamis, 5 Agustus 2021, Rizky Billar menghadiahi dua barang mewah. Dalam unggahan Instagram-nya, aktor dan model itu menunjukkan kebahagiaannya bersama pedangdut jebolan Dangdut Academy.

"Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora. Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga.. dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu," tulisnya di keterangan foto Instagram.

Di unggahan itu, Billar membagikan tiga foto diawali foto ia bersama Lesti dan hadiah mobil mewahnya. Lesti yang mengenakan busana nuansa coklat tampak duduk di kap bagian depan mobil suv warna putih itu dan Billar yang memakai jaket merah bercorak telrihat berdiri di depannya. Lesti tampak memegang lengan atas pria yang melamarnya pada 13 Juni 2021 silam, Billar berpose tersenyum dan mengangkat ibu jarinya.

Di slide foto kedua terlihat foto bagian depan mobil dan boks jam tangan mewah warna hijau di atasnya. Di slide foto ketiga, boks jam tangan mewah itu terlihat dibuka dan tetap berada di atas kap depan mobil.

Billar menutup ucapan selamat ulang tahun kepada Lesti dengan mendoakannya agar tetap menjadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang.

Sejumlah rekan selebriti dan influencer mengucapkan selamat ulang tahun di kolom komentar unggahan itu. Mereka juga mendoakan untuk kelancaran acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mengingat rencana pernikahan pada 23 Juli 2021 ditunda mengikuti aturan PPKM Darurat yang berlaku.

Baca juga: Potret Kompak Fashion Lesti Kejora dan Sang Ibunda, Feminin dan Kekinian