Perdana, Aurel Hermansyah Kado Jam Tangan Mewah untuk Ultah Anang Hermansyah

Potret Aurel Hermansyah saat menghadiri kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Foto-foto tersebut diabadikan secara apik oleh Footage Story. instagram.com/footagestory

ragam

Perdana, Aurel Hermansyah Kado Jam Tangan Mewah untuk Ultah Anang Hermansyah

Kamis, 18 Maret 2021 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aurel Hermansyah memberi kado jam tangan mewah kepada ayahnya, Anang Hermansyah, yang berulang tahun ke-52 pada 18 Maret 2021. Jam tangan pilihan Aurel merupakan merek favorit Anang, yang identik dengan kotak hijau sesuai dengan warna kesukaan Anang.

Dalam unggahan vlog terbaru di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Aurel terlihat mengunjungi sejumlah toko jam di mal bilangan Thamrin, lalu pindah ke mal daerah Senayan untuk memilih jam sesuai selera Anang. 

"Oke guys, sekarang kita lagi lihat-lihat jamnya. Ada beberapa, cuma mau dicek lagi ada barang lain. Tapi pipi (Anang Hermansyah) kan biar kayak muda. Aku tuh gak ngerti jam sayangnya," ungkap Aurel dalam vlog "Aurel Nangis, Rayakan Ulang Tahun Pipi Anang Sebelum Rumah Tangga", yang diunggah di YouTube Aurelie Hermansyah, Kamis, 18 Maret 2021. 

Saat memilah milih jam tangan, Aurel ditemani ibu sambungnya, Ashanty, dan adiknya, Azriel Hermansyah, yang menyusul ke mal tersebut. Mengingat Aurel tidak memahami soal jam tangan, ia banyak bertanya kepada mereka berdua. "Gimana bun bingung nih, aku orang paling gak ngerti jam, jadi aku gak ngerti apa bedanya, bagusnya, enggak tau," tuturnya.

Mendengar komentar putri sambungnya, Ashanty menyerahkan Aurel untuk memilih sendiri kado ulang tahun atau ultah Anang. Aurel lalu mengingat bahwa Anang menyukai desain jam tangan dengan diameter berukuran besar. Ia kemudian memutuskan jam tangan silver berdiameter besar.

Usai membeli kado, Aurel beserta Ashanty, Azriel, Atta Halilintar, dan sejumlah tim manajemen menyiapkan kejutan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Anang. Sambil bernyanyi bersama, diberikan pula kue bertabur meises dengan sejumlah lilin di atasnya kepada Anang yang sedang beristirahat di sofa panjang di kediamannya.  

Aurel lalu memberikan kado yang telah dibelinya di dalam kantong coklat. Sambil Anang membuka kotak jam tangan hijau, Ashanty mengungkapkan bahwa ini perdana Aurel memberikan hadiah jam tangan. Sebelumnya, Aurel memberikan baju dan dompet. "Seumur hidup nih, pertama kali dia kasih spesial," tutur Ashanty sambil menunjukkan jempol kepada Aurel.

Menurut Aurel, tahun kemarin ia menghadiahi dompet karena kondisi dompet Anang sebelumnya sudah tidak baik. "Terakhir tuh dompet, karena dompet pipi yang dulu dah buluk, trus aku lihat, beliin dompet aja," papar penyanyi berusia 22 tahun itu.

Aurel Hermansyah saat memberi kado jam tangan mewah kepada ayahnya, Anang Hermansyah, yang berulang tahun ke-52 pada 18 Maret 2021. Tangkapan layar YouTube Aurelie Hermansyah

Melihat jam tangan mewah pemberian Aurel, Anang bahagia sekaligus terharu kemudian mengelus rambut kepala putrinya. Ia juga sempat bercanda dengan putrinya, "Udah banyak duitnya sih." 

Aurel pun tersipu malu mendengar pujian ayahnya. Ia lalu meminta Anang untuk memakai jam tangan mewahnya. "Itu harus dipake ya, Pi," imbuh Aurel Hermansyah.

Tak lupa, tunangan Atta Halilintar itu menguntai doa untuk kesehatan ayahnya. 

"Selamat ulang tahun buat Pipi. Selalu panjang umur, sehat selalu, murah rezeki, selalu dalam lindungan Allah. Pokoknya sayang banget sama Pipi. Pokoknya doaku untuk sekarang ini pipi harus sehat terus sampai nanti-nanti. Love you, pipi," ungkap Aurel Hermansyah.

Baca juga:

Intip Foto-foto Proses Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar