Potret Kompak Fashion Lesti Kejora dengan Sang Ibunda, Feminin dan Kekinian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Lesty Kejora bersama sang ibunda/Instaggram @Lestykejora

Potret Lesty Kejora bersama sang ibunda/Instaggram @Lestykejora

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cerita antara anak perempuan dengan ibunda memang selalu memiliki makna khusus dan personal. Begitu pula dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya Rizky Billar kerap tampil kompak dengan mama tercinta.

Potret kedekatan Lesti dengan ibunda, Sukartini rupanya kerap berhasil mencuri perhatian Warganet. Bukan tanpa alasan, sebab Mama Redi, sapaan akrab ibunda Lesti ini juga punya gaya penampilan yang fashionable dan modis.

Keakraban Lesti Kejora dengan sang ibunda sampai membuat Lesti bersyukur karena dari mama, ia belajar makna kesabaran bahkan dimulai dari hal-hal kecil. Ungkapan syukur tersebut dibagikan di laman instagram lesti kejora, Rabu 21 Juli 2021.

“Perjalanan tidak pernah melelahkan. Yang membuat lelah, karena pikiran yang tidak sabar menjalani semua perjalanan. Beliau adalah sosok yang selalu mengajarkan arti kesabaran mulai dari hal2 kecil.
Jangan lupa bersyukur hari ini,” tulis perempuan kelahiran 5 Agustus 1999.

Dalam unggahan foto tersebut, fashion Lesti dan mama tampil serasi dan feminin dengan busana long dress warna salem dengan aksen lengan baju longgar dan motif abstrak, senada warna hijab yang mereka kenakan. Sebelumnya, pada ulang tahun mamanya, ia juga mengunggah foto serasi dalam balutan busana warna biru.

Kompaknya Lesti Kejora bersama sang ibunda dalam nuansa busana warna biru/Instagram @lestykejora

"Barakallah fi umrik mama sayang @mamah_redi. Sehat panjang yuswa. Teteh sayang mamah doa yang terbaik selalu,” tulisnya diakhiri emoji hati.

Dalam foto ucapan ulang tahun tersebut, Lesti dan mamanya mengenakan busana berbahan satin warna putih dan biru toska dengan aksen ruffle di bagian leher dan dada. Untuk hijabnya, mereka tampil senada dengan hijab biru toska gelap.

Baca: 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."