Pesan Cinta Nia Ramadhani untuk Ardi Bakrie yang Berulang Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
(dari kanan atas) Nia Ramadhani bersama suami dan ketiga anaknya liburan ke Amerika Serikat. Foto: Instagram/@ramadhniabakrie

(dari kanan atas) Nia Ramadhani bersama suami dan ketiga anaknya liburan ke Amerika Serikat. Foto: Instagram/@ramadhniabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ulang tahun Nia Ramadhani dan suaminya, Anindra Ardiansyah Bakrie hanya berselang enam hari. Nia yang berulang tahun ke-34 pada 16 April 2024 mendapat ucapan ulang tahun dari sang suami. Sebaliknya, pada 22 April, Nia mengirimkan pesan romantis untuk Ardi yang berulang tahun ke-45.

Nia mengunggah video Reels perjalanan singkat Ardi Bakrie, mulai dari fotonya saat anak-anak, hingga menikah dengan Nia. Ada juga beberapa potret liburan Ardi bersama istri dan ketiga anaknya. Lalu beberapa potongan video aksi kocak Ardi.

Ketiga anak mereka juga muncul dalam video memberikan pesan cinta. "Happy birthday papa, i love you, you are my first love," ucap putri sulung mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Pada caption, Nia menuliskan pesan cinta untuk suaminya, "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang membuat dunia ini lebih MENYENANGKAN. Saya merasa sangat diberkati memiliki suami yang luar biasa yang selalu dapat saya andalkan tidak peduli apa pun yang terjadi, pria yang mencintai hal terbaik dan terburuk saya.. Terima kasih atas semua yang kamu lakukan untukku dan keluarga kita. Inilah tahun lain yang penuh tawa, cinta, dan larut malam yang tak terlupakan.. Aku tidak sabar menunggu lebih banyak petualangan dunia ini bersamamu!" Tutur Nia.

Enam hari lalu, Ardi juga menyampaikan ucapan ulang tahun untuk Nia. "Di hari spesialmu, aku ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada orang yang paling mengenalku, cintaku selamanya, sahabatku, Yank @ramadhaniabakrie," tulisnya. 

Pilihan Editor: Ucapan Ulang Tahun Romantis Ardi Bakrie untuk Nia Ramadhani: Jatuh Cinta Padamu Setiap Hari

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."