Ketika Spice Girl Reuni di Pesta Ulang Tahun Victoria Beckham

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Spice Girl reuni di ulang tahun Victoria Beckham ke-50, Sabtu, 20 April 2024. Foto: Instagram/@victoriabeckham.

Spice Girl reuni di ulang tahun Victoria Beckham ke-50, Sabtu, 20 April 2024. Foto: Instagram/@victoriabeckham.

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaVictoria Beckham memuji pesta ulang tahunnya yang ke-50 sebagai “malam terbaik yang pernah ada." Pasalnya, dia berkumpul dengan rekan grup musiknya di pesta tersebut. Spice Girls bersatu kembali untuk pesta yang dihadiri oleh teman-teman papan atas Victoria. 

Para anggota girl grup tahun 1990-an itu yang terdiri dari Geri Horner, Emma Bunton, Melanie Chisholm, Melanie Brown, dan Victoria, memutar kembali tahun-tahun ketika mereka menari mengikuti lagu hit mereka Stop, yang dirilis tahun 1998.

Suami Victoria, David Beckham, mengunggah videonya ke Instagram yang memperlihatkan mereka berlima membawakan lagu tersebut, Beckham pun gembira melihatnya sambil ikut bernyanyi.

Victoria juga mengunggah video tersebut ke media sosialnya dan menulis: “Malam terbaik yang pernah ada! Selamat ulang tahun untukku! Aku sangat mencintaimu!” Ucap Victoria yang dijuluki Posh Spice.

Perayaan ulang tahun perancang busana ini dilaporkan berlangsung di klub anggota pribadi Oswald di Mayfair pada Sabtu malam, 20 April 2024. Tamu lainnya termasuk selebriti papan atas seperti aktor dan aktris Tom Cruise dan Salma Hayek.

Selebriti lain yang tertangkap kamera saat tiba dan keluar dari pesta termasuk Rosie Huntington-Whiteley, Jason Statham, Gordon Ramsay, Marc Anthony, yang merupakan ayah baptis putra Victoria dan Beckham, Cruz, dan Eva Longoria, yang merupakan ibu baptis putri mereka Harper.

Sebelum perayaan, Victoria memposting ke Instagram untuk mengatakan bahwa dia merasa “sangat diberkati telah mencapai tonggak sejarah ini” dan menambahkan bahwa dia berterima kasih atas “cinta dan dukungan tanpa syarat” dari suaminya, David.

Pada 17 April, hari ulang tahunnya, Victoria menerima pesan cinta dari David, anak-anaknya, Brooklyn, Cruz dan Romeo, serta teman-teman band lamanya di Instagram.

David menulis: “Saat Anda memasuki hari ulang tahun ini, Anda harus melihat ke belakang dan bangga dengan apa yang telah Anda capai, capai, dan apa yang telah Anda bangun.”

Pilihan Editor: Victoria Beckham Berulang Tahun ke-50, David Beckham Ungkap Kesuksesan Terbesar Sang Istri

THE STANDARD

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."