Anggun C. Sasmi Ulang Tahun ke-50: Aku Dikelilingi Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Anggun C. Sasmi merayakan ulang tahun ke-50 di Prancis. Foto: Instagram/@anggun_cipta

Potret Anggun C. Sasmi merayakan ulang tahun ke-50 di Prancis. Foto: Instagram/@anggun_cipta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Anggun Cipta Sasmi atau lebih dikenal Anggun C. Sasmi berulang tahun ke-50 pada Senin, 29 April 2024. Melalui akun Instagramnya, pelantun Tua Tua Keladi itu membagikan sejumlah potret perayaan ulang tahun setengah abadnya bersama orang-orang tercinta di Prancis.

Di slide foto pertama, tampak foto kue ulang tahun Anggun berwarna putih dengan hiasan berbentuk aneka bunga. Di bagian atas kue dihiasi tulisan "happy 40+10" yang merujuk pada usianya saat ini. Di slide berikutnya, dia membagikan potret romantis dia dan suami, Christian Kretschmar, berciuman. Kemudian Anggun mengunggah foto meja makan yang ditata dengan indah berhias bunga beserta kebersamaan dia bersama keluarga dan teman-teman menyantap makan malam.

Tak ketinggalan, Anggun membagikan foto dia dan suami di depan kue ulang tahun. Di momen itu, Anggun terlihat menawan dalam balutan korset warna coklat dilapis dengan pashmina maksi warna coklat berkilau. Dia juga tampak memakai bawahan warna hitam. Rambut panjangnya digerai belah tengah. Sementara sang suami bergaya smart casual memakai kaus model leher V rendah dipadu dengan jas dan celana bahan warna abu-abu.

Dalam keterangan foto yang dibagikan satu jam lalu, Anggun menulis pesan dalam Bahasa Prancis yang mengungkapkan dia bersyukur dan beruntung dikelilingi orang-orang tercinta.

"Pesta ulang tahun yang indah. Aku dikelilingi oleh cinta, cinta dari suamiku tersayang, putriku yang luar biasa, teman-temanku yang berharga," tulis Anggun di Instagram, Selasa malam, 30 April 2024.

"Meja tersebut ditata dengan indah oleh @gaspardatable dengan bunga dari kebunnya, hidangannya lezat dan kegembiraan ada di mana-mana," ucapnya.

"Saya sangat beruntung memiliki kehidupan ini. Apa lagi yang bisa saya ucapkan selain terima kasih," tutupnya.

Banjir Ucapan dan Doa dari Pesohor

Di kolom komentar unggahan Anggun pada Selasa malam waktu Indonesia atau Selasa sore waktu Prancis, sejumlah pesohor ramai mengucapkan selamat untuk penyanyi berkewarganegaraan Prancis itu.

"Happy birthday idola kami semuaaaaa SHOOOOWWWW," ucap penyanyi Rossa. "Selamat Ulang Tahun wong ayuuu @anggun_cipta," tulis penyanyi Yuni Shara. "Selamat ulang tahun sayang...sehat sukses..semua yg terbaik yaaa...," kata penyanyi Nicky Astria.

"Selamaaat ulang tahun ibuk sayang sehat-sehat terus ya ibukk," kata presenter Robby Purba. "Happy Birthday Beautiful!! :)" tulis model Nadya Hutagalung.

Selamat ulang tahun, Anggun C. Sasmi

Pilihan Editor: Gaya Fashion Anggun C. Sasmi, Serbahitam dengan Aksentuasi Batik yang Menawan

 

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."