Potret Kejutan Ulang Tahun untuk Parto Patrio dari Istri hingga Cucu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Dok. Instagram dienz_36

Dok. Instagram dienz_36

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pelawak Parto Patrio dikabarkan menjalani operasi. Informasi tersebut disampaikan sang istri, Diena Risty melalui Instagram Story pada Rabu, 24 April 2024. "Bismillah dilancarkan operasinya," tulis Diena menuliskan keterangan pada video Parto yang berbaring di ranjang rumah sakit. Belum diketahui penyebab operasi ataupun penyakit yang diderita Parto.

Artis bernama lengkap Eddy Soepono ini baru saja berulang tahun pada 17 April 2024. Diena bersama anak serta cucunya pun memberikan kejutan untuk Parto yang berusia 63 tahun tersebut. Pesta ulang tahun tersebut diadakan di sela libur Lebaran keluarga ini di Bali.

Dalam video yang diunggah Diena, dia memandu anak-anak dan cucunya menemui Parto yang tengah duduk santai di dekat kolam renang villa. Mereka kompak berpakaian serba putih, begitu pula dengan Parto yang memakai baju kaos dan celana selutut warna putih.

"Selamat ulang tahun, papi," ucap putri Parto, Amanda Caesa, yang diikuti oleh anak, menantu, dan cucu Parto. Diena membawakan buket bunga berwarna biru dan putih. Parto tampak terharu dan mengusap matanya. Mereka pun berdoa, tiup lilin, dan foto bersama.

"Surprise birthday kali ini, tiba-tiba ada tukang dekor, tiba-tiba catering, BBQ, dan tiba-tiba ada rombongan full team. Anak-anak, menantu, cucu, datang ke Bali. Ini hadiah dari aku buat kamu, semoga kamu happy ya, sayang. Baru kali ini kami lihat papi nangis, sampai kami semua ikutan nangis," tulis Diena pada caption, 18 April 2024.

Dok. Instagram dienz_36

Pada unggahan lainnya, Diena dan Parto berfoto di pinggir kolam renang sebuah villa di Ubud. Dia pun menuliskan pesan romantis buat suami di hari spesialnya.

"Happy 63rd birthday to my favorite man in the world. Lelaki yang 23 tahun ini tidur sekamar sama aku, tapi masih juga kaku, jarang ngobrol, tapi sering transfer," ucap Diena menambahkan caption.

Semoga cepat sehat Parto Patrio dan bahagia bersama keluarga!

Pilihan Editor: Pesan Cinta Nia Ramadhani untuk Ardi Bakrie yang Berulang Tahun

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."