Victoria Beckham Berulang Tahun ke-50, David Beckham Ungkap Kesuksesan Terbesar Sang Istri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
David Beckham dan Victoria Beckham. Foto: Instagram/@victoriabeckham

David Beckham dan Victoria Beckham. Foto: Instagram/@victoriabeckham

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaVictoria Beckham merayakan ulang tahun ke-50 pada Rabu, 17 April 2024. Di hari bahagianya itu, Victoria mendapat banyak ucapan termasuk dari suaminya, David Beckham yang secara khusus membuat unggahan romantis di Instagram pribadinya.

"Selamat ulang tahun untuk istriku yang cantik. Saat kamu memasuki hari ulang tahun ini, kamu harus melihat ke belakang dan bangga dengan apa yang telah kamu capai, capai dan apa yang telah kamu bangun, Posh Spice (julukan untuk Victoria), business woman, dan tentu saja menikahi seorang kapten Inggris," tulis David Beckham. "Tapi kesuksesan terbesarmu adalah anak-anakmu, kamu membimbing mereka, mencintai mereka dan mengajari mereka."

Ungkapan Cinta David Beckham ke Victoria Beckham

Mantan pemain sepak bola asal Inggris itu membagikan video singkat kompilasi foto-foto masa kecil Victoria hingga sekarang sudah memiliki empat anak bersama David Beckham. Diawali dengan video masa kecil Brooklyn dan Romeo Beckham yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu mereka. Foto saat Victoria masih bayi sampai melahirkan putra pertamanya juga ditampilkan dalam video tersebut. Di Instagram Story, David Beckham juga membagikan foto masa mudanya bersama Victoria, dilengkapi dengan kata-kata romantis.

"Mereka mencintaimu melampaui kata-kata, kami semua sangat mencintaimu. Semoga harimu istimewa kamu pantas mendapatkan semuanya," tulis David Beckham.

Unggahan tersebut dibalas oleh Victoria Beckham. "Aku sangat mencintai kalian semua," tulisnya di kolom komentar. Victoria juga membagikan video tersebut ke akunnya.

Victoria Beckham Dapat Ucapan dari Anak-anak

Anak-anaknya juga mengunggah foto bersama Victoria, dilengkapi dengan ucapan selamat ulang tahun di Instagram masing-masing. Putra sulungnya, Brooklyn Beckham membagikan foto dirinya yang sedang digendong oleh Victoria di pantai. “Selamat ulang tahun ibu. Aku sangat mencintaimu, semoga harimu menyenangkan," tulis Brooklyn.

Anak keduanya, Romeo Beckham mengunggah foto ketika dia memeluk Victoria. "Selamat ulang tahun ibu, terima kasih atas segalanya, semoga harimu menyenangkan, sayang kamu," tulisnya.

Anak ketiga, Cruz Beckham juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya dengan membagikan foto masa lalunya di Instagram Story. "Selamat ulang tahun Bu,” tulisnya di atas foto dirinya yang menggandeng tangan ibunya semasa kecil. "Aku sangat mencintaimu."

Pilihan Editor: Cerita David Beckham Menikah dengan Victoria Beckham

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."