Maxime Bouttier Ulang Tahun ke-31, Ini yang Dilakukan Luna Maya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Luna Maya dan Maxime Bouttier. Foto: Instagram/@lunamaya

(dari kanan) Luna Maya dan Maxime Bouttier. Foto: Instagram/@lunamaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis dan pengusaha, Luna Maya mengunggah pesan cinta dan potret romantis menandai ulang tahun sang kekasih, Maxime Bouttier. Aktor berdarah Prancis-Indonesia itu berulang tahun ke-31 pada hari ini, Senin, 22 April 2024. 

"Happy Birthday (diikuti emoji balon, kue ulang tahun, hati merah hingga hati putih)," tulis perempuan berdarah Bali itu empat jam lalu di Instagramnya.

Di unggahan itu, Luna menyertakan tiga foto mereka berdua di dalam mobil. Pasangan kasmaran itu tampak memakai busana monokrom polos. Luna mengenakan rompi warna putih, sementara Maxime memakai kaus hitam. Di foto pertama, Luna tampak berpose akan mencium Maxime. Di slide berikutnya, mereka kompak melihat ke arah kamera. Dan, di slide ketiga atau terakhir, Maxime mencium mesra pipi Luna.

Di kolom komentar unggahan tersebut, warganet mengucapkan selamat ulang tahun kepada aktor Ticket to Paradise itu dan mendoakan kelanggengan hubungan dia dengan Luna Maya.

"Pibesdeeeey Maaax, stay awesome @bouttier_maxime," tulis presenter Ayu Dewi. "Happy birthday Maximeee," ucap sutradara Fajar Nugros. "HAPPY BIRTHDAY BEBE NYA KAKLUN," tulis aktris Taskya Namya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier menjalin asmara sudah lebih dari setahun. Pada Desember 2023, mereka merayakan satu tahun pacaran dengan membagikan pesan cinta di Instagram.

"Kita tertawa, kita berselisih. Kita mencintai, kita bertengkar. Sudah satu tahun sejak kita memulai hubungan ini bersama dan imajinasiku mengharapkan kita bisa melewati jalan ini dan berubah arah tujuan bersama. Aku beruntung memanggilmu sebagai teman dan pasangan, lalu berbagi kenangan manis dan pahit selama hidup terhadap satu sama lain. Selamat satu tahun," tulis @bouttier_maxime.

Di akun media sosial masing-masing, baik Luna Maya dan Maxim Bouttier, tidak keberatan unjuk kemesraan mereka kepada warganet melalui postingan media sosial masing-masing. Bahkan eksistensi keduanya kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, seperti acara Gala Premiere, hingga pertandingan Luna di acara tenis. 

Pilihan Editor: Photoshoot Valentine, Intip Gaya Fashion Nuansa Bold Luna Maya dan Maxime Bouttier

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."