Kahiyang Ayu Ulang Tahun ke-33, Begini Pesan Cinta Bobby Nasution

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Bobby Nasution bersama istri, Kahiyang Ayu. Foto ini diunggah bertepatan dengan hari ulang tahun Kahiyang Ayu ke-31 pada Rabu, 20 April 2022. Foto: Instagram/@bobbynst

(dari kiri) Bobby Nasution bersama istri, Kahiyang Ayu. Foto ini diunggah bertepatan dengan hari ulang tahun Kahiyang Ayu ke-31 pada Rabu, 20 April 2022. Foto: Instagram/@bobbynst

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosialnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunggah video pesan cinta nan manis di hari ulang tahun sang istri, Kahiyang Ayu. Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu berulang tahun ke-33 pada hari ini, Sabtu, 20 April 2024.

Dalam video yang dibagikan siang tadi, Bobby mengunggah video kolase berisi foto-roto mesra kebersamaan dia dan adik Gibran Rakabuming Raka itu. Diawali dengan potret Bobby dan Kahiyang di tepi pantai. Bobby tampak mengecup mesra dahi istrinya. Keduanya kompak berbusana warna biru.

Kemudian foto dia dan Kahiyang menghadiri suatu kegiatan bersama. Ditutup dengan potret Kahiyang mengecup mesra pipi Bobby saat mereka di tepi pantai.

"Selamat ulang tahun sayang," tulisnya disertai dengan menandai akun Instagram Kahiyang.

Di kolom komentar itu, warganet membanjiri dengan ucapan selamat ulang tahun dan doa baik untuk kakak Kaesang Pangarep itu.

"Selamat ulang tahun bu wali," kata seorang warganet. "Barakallah fi umrik bu @ayanggkahiyang semoga sehat2 dan bahagia selalu," ucap warganet lainnya.

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017. Mereka telah dikaruniai tiga anak, yakni Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saudi Nasution. Kini, mereka menetap di Medan, Sumatera Utara.

Selamat ulang tahun, Kahiyang Ayu.

Pilihan Editor: Gaya Kahiyang Ayu dalam Balutan Songket, Warganet: Memang Boleh Selangsing Itu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."