Titi Kamal, Christian Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono. Instagram.com

karir

Titi Kamal Ajak 2 Anak Kerja di Amerika, Tips agar Anak Anteng

Rabu, 7 November 2018 11:19 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Titi Kamal mengajak serta dua anaknya saat menjalani syuting film Hanum & Rangga di Amerika pada April 2018. Sebelum mengajak anak bekerja, Titi Kamal memberikan pengertian terutama kepada Arjuna Zayan Sugono yang berusia 4,5 tahun. Adapun untuk Kai Attar Sugiono yang berumur 5 bulan, Titi Kamal menyiapkan segala sesuatu agar bayinya selalu merasa nyaman.

Baca: Titi Kamal Bikin Brand Makeup Sendiri, Namanya Kamalia Beauty

"Alhamdulilah anak-anak mengerti. Dikasih penjelasan orang tua ada pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan Juna," kata Titi Kamal di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 6 November 2018. Agar anak-anak tak merasa bosan, Titi Kamal mengajak mereka pergi ke tempat yang menyenangkan di sela-sela syuting.

Akun Instagaram anak Titi Kamal. Instagaram.com/kaiattarsugiono

Suhu di Amerika yang mencapai 7 derajat celcius membuat Titi Kamal menyiapkan banyak baju hangat supaya anak-anaknya tetap nyaman. "Aku bawa segala macam yang penting anak tetap hangat," kata dia. Terlebih, menurut dia, interaksi dengan kru film Hanum & Rangga begitu dekat seperti keluarga sendiri. "Jadi fun juga selama di sana. Kekeluargaan banget."

Artikel lainnya:
Titi Kamal : Christian Sugiono Tak Romantis, tapi Bikin Melting

Di film Hanum & Rangga, Titi Kamal berperan sebagai Azima Husein. Dia beradu akting dengan Rio Dewanto, Arifin Putra dan Ayu Dewi. Film Hanum & Rangga ini akan tayang di bioskop besok, Kamis 8 November 2018.

TABLOIDBINTANG