OCBC Konser Privat PME 2024, Ada David Foster hingga Josh Groban

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Konferensi Pers Premium Music Experience bertajuk Harmonious Serenade David Foster and Friends by OCBC/OCBC

Konferensi Pers Premium Music Experience bertajuk Harmonious Serenade David Foster and Friends by OCBC/OCBC

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bank OCBC (OCBC) kembali menggelar konser privat Premium Music Experience (PME) untuk nasabahnya pada 14 Juni 2024 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. Para peserta terpilih dengan menghadirkan sejumlah penyanyi papan atas dunia.

"aPME yang akan diadakan pada 14 Juni 2024 di ICE BSD mendatang berkapasitas lebih dari 10.000 penonton, diharapkan dapat menampung antusiasme nasabah lebih banyak lagi," kata Ntional Network Head OCBC Jenny Hartanto dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat 3 Mei 2024

National Network Head OCBC Faren Indirawati Tjong menerangkan tiket konser privat PME 2024 bisa diperoleh nasabah OCBC baru maupun existing dengan top-up dana di tabungan maupun melalui opsi solusi investasi lainnya. Skema yang dapat dipilih nasabah juga beragam, tidak hanya tabungan konvensional maupun tabungan syariah, tapi termasuk produk keuangan lainnya seperti tabungan berjangka (Taka), obligasi, bancasurrance, juga foreign exchange (Forex).

David Foster bersama Brian McKnight, Jessie J, Katharine McPhee, dan Josh Groban akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada Sabtu, 15 Juni 2024. Dok. Color Asia Live

"Bahkan ada pilihan nominal yang sangat terjangkau, yakni tabungan per bulan mulai dari Rp 500 ribu saja, yang sangat cocok bagi generasi millennials dan Gen-Z," kata Faren.

Bagi nasabah yang telah mengambil skema program PME 2024, pihak bank OCBC akan melakukan pengecekan lebih lanjut setelah proses pembukaan produk selesai. Nasabah yang dinyatakan memenuhi kriteria akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawa ke lokasi pada acara konser privat nanti.

Pendaftaran untuk mendapatkan tiket PME 2024 telah dibuka dari tanggal 21 Maret sampai 7 Juni 2024.

Premium Music Experience sendiri telah diselenggarakan secara konsisten setiap tahun mulai 2018 dengan bertaburan artis papan atas kebanggaan Indonesia seperti Andien, Rossa, Afgan, Tulus, Ruth Sahanaya, Judika, Kahitna dan masih banyak lagi.

Kemudian, sejak tahun 2022 PME mulai naik kelas menghadirkan artis mancanegara, seperti Michael Learns To Rock (MLTR), dan Christian Bautista, David Foster, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Michael Bolton.

Tahun sebelumnya, acara ini telah dihadiri oleh lebih dari 7000 penonton dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, Banjarmasin, Palembang, Batam, dan lainnya.

Pilihan Editor: Satu Panggung dengan David Foster, Raisa Tampil Semakin Percaya Diri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."