Potret Keluarga Titi Kamal saat Liburan di Lombok, Berkuda dan Main di Pantai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Libur Lebaran Titi Kamal dan Christian Sugiono sekeluarga ke Lombok/Foto: Instagram/Titi Kamal

Libur Lebaran Titi Kamal dan Christian Sugiono sekeluarga ke Lombok/Foto: Instagram/Titi Kamal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono mengisi momen libur lebaran mereka dengan short getaway ke Gili Meno, Lombok. Keseruan mereka diunggah melalui foto dan video reels saat mereka bermain di pantai dan menginap di vila. "Short Getaway," tulis Titi singkat. 

Dalam kolase yang diunggah mereka tampak bersantai menikmati hidangan di kolam renang yang berdekatan dengan pantai. Titi tampil anggun dengan balutan midi dress warna merah berkerah sabrina dan topi pantai, Christian pakai kemeja corak daun warna hijau dan celana pendek merah, sementara kedua anaknya pakai baju renang. 

Kemudian pada foto selanjutnya Christian Sugiono seperti biasa menemani anak-anak berenang di kolam renang, lalu slide setelahnya tampak Titi dan Christian sedang menemani kedua putra mereka berkuda di pinggir pantai. Kali ini Titi mengenakan mini dress warna biru navy dan sendal jepit, sementara Christian pakai kemeja warna kuningn dan celana denim pendek. 

Dalam sebuah video reels, Titi juga mengunggah momen kebersamaan mereka di vila tempat mereka mengisi quality time dan saat mereka naik sepeda santai dan delman di pinggir pantai. 

Sebelum liburan keluarga ke Lombok, Titi dan Tian juga menjalankan ibadah Umrah pada Februari lalu yang dilanjutkan dengan wisata religi. Titi Kamal membagikan foto-foto mereka berdua saat berada di depan Kabah, Masjid Nabawi hingga lokasi wisata religi. 

Dalam foto tersebut, Titi Kamal mengenakan kerudung dan busana serba hitam, sedangkan Christian Sugiono memakai ihram. Ibu dua anak itu tampil sederhana tanpa riasan di wajah. 

Pilihan Editor: Ragam Gaya Fashion Titi Kamal saat Umrah, dari Kaftan hingga Turban nan Stylish

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."