Titi Kamal : Christian Sugiono Tak Romantis, tapi Bikin Melting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Titi Kamal dan Christian Sugiono. TABLOIDBINTANG.COM

Titi Kamal dan Christian Sugiono. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Titi Kamal menilai suaminya, Christian Sugiono bukan tipe pria romantis. Mengenal Christian Suginono sejak tahun 1999, Titi Kamal mengatakan pria itu cuek dan dia hanya beberapa kali mendapat bunga darinya.

Baca juga:
Bayi Sandra Dewi dan Titi Kamal Senyum Saat Tidur, Mimpi Apa ya?

"Enggak romantis," tulis Titi Kamal dalam unggahan di akun Instagramnya, Rabu 31 Januari 2018. Pernyataan itu disampaikan Titi Kamal setelah Christian Sugiono menunjukkan foto kebersamaan mereka 19 tahun lalu. Namun Titi mengaku keterangan foto yang disertakan Christian Sugiono dalam unggahan tersebut merupakan ucapan paling romantis yang pernah ditulisnya.

Di balik sosok yang cuek itu, Christian Sugiono pernah membuat perasaan Titi Kamal 'meleleh' karena apa yang diperbuat lebih dari romantis. Titi Kamal menceritakan saat mendapat kejutan ulang tahun di sebuah studio bioskop yang telah dihias.

Ketika itu, mereka janjian nonton bareng film horor di bioskop. Namun saat masuk ke dalam studio, tak ada satu orang pun di sana selain Christian Sugiono dan Titi Kamal. Titi Kamal pun menangkap keanehan di dalam studio bioskop itu karena banyak bunga bertebaran di dalamnya.

Foto Titi Kamal dan Christian Sugiono pada tahun 1999. InstagramFoto Titi Kamal dan Christian Sugiono pada tahun 1999. Instagram

Titi Kamal tak berpikir macam-macam dan mereka berdua nonton film seperti biasa. Ketika masuk ke adegan yang paling seram atau saat hantu akan muncul, tiba-tiba layar bioskop berganti menjadi video teman-teman yang memberikan testimoni tentang Titi Kamal. "Video selesai, tiba-tiba sahabat terdekat muncul dan membawa kue ulang tahun. Tiup lilin di dalam bioskop, super shock," ucapnya.

Jadi, jangan sangsi jika pasanganmu termasuk tipe pria yang cuek seperti Christian Sugiono. Siapa tahu dia punya ide yang bakal bikin kamu 'klepek-klepek' seperti Titi Kamal tadi.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."